122 Senin, 23 September 2013 | 11:05:41

Swire Properties Bangun 80 Menara Kondominum di Miami

Swire Properties Bangun 80 Menara Kondominum di Miami

Swire Properties Inc, berencana membangun 80 tower mixed-use (menara terintegrasi) di CityCentre sekitar kawasan financial Kota Miami Amerika Serikat dengan investasi US$1,05 miliar.

Swire mengatakan gedung yang akan memiliki ruang ritel, kondominium, dan hotel itu dirancang oleh Arquitectonica International Corp yang berbasis di Miami.

Bangunan yang diberi julukan One Brickell CityCentre akan menjadi salah satu gedung tertinggi di Florida. Proyek tersebut dijadwalkan selesai pada 2015.

Pusat kota dan kawasan financial Miami ini kembali pulih sejak krisis keuangan global seiring dengan proyek-proyek yang mulai bermunculan.

"Kami melihat pada satu dekade di Miami ini ada perubahan yang transformasional," kata Jorge Perez, Related Group of Florida, seperti dikutip dari Bloomberg, Sabtu (21/9/2013).

Berdasarkan laporan pada Juli 2013 oleh Douglas Elliman Real Estate, penjualan properti residensial di Florida pada kuartal II tahun ini merupakan yang tertinggi sejak 7 tahun.

Sekitar 10% kondominium mewah yang terjual di Miami telah mendorong pertumbuhan properti 9,5% dari kuartal sebelumnya yakni menjadi US$1,7 juta.

Sumber : Bisnis

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita