106 Kamis, 12 September 2013 | 10:35:23

Bon Jovi Obral Properti Mewahnya

Bon Jovi Obral Properti Mewahnya

Ingin merasakan hidup modern di kota dinamis seperti New York? Mulailah mempertimbangkan penawaran Jon Bon Jovi, si bintang rock beken itu.

Bon Jovi diketahui telah memangkas harga jual hunian mewahnya di kota New York, Amerika Serikat, menjadi 39,9 juta dollar AS (Rp 451,3 miliar), dari sebelumnya 42 juta dollar AS (Rp 475,1 miliar).

Penyanyi berambut pirang ini membeli penthouse tersebut pada 2007 senilai 24 juta dollar AS (Rp 271,5 miliar). Di dalam unit berkonsep duplex ini terdapat lima kamar tidur, dan lima kamar mandi dalam desain interior modern kontemporer.

Tak hanya itu, pembagian ruang dengan dimensi besar dibuat sesuai dengan fungsinya. Bagi siapa pun yang memiliki hunian di jantung kota ini akan sangat beruntung, karena di dalamnya terdapat perapian kayu, tiga teras yang dilengkapi taman, dan bentuk jendela yang melengkung. Pemandangan kota metropolitan New York dapat dinikmati secara dramatis dari dalam penthouse ini.

Pelantun hits "Blaze of Glory" ini merupakan salah satu pesohor yang diabadikan namanya dalam Songwriters Hall of Fame pada 2009. Namun, untuk urusan jual apartemen, Bon Jovi tak sendiri. Selebriti lain yang ingin menjual unit apartemen mewahnya adalah Rosie O'Donnell. Harganya jauh lebih rendah, yakni 10,9 juta dollar AS (Rp 123,3 miliar).

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita