170 Senin, 30 September 2013 | 10:29:28

Rumah Masa Kecil Eminem Dilelang

Rumah Masa Kecil Eminem Dilelang

Rumah masa kecil penyanyi hip hop Eminem, yang berlokasi di sebelah timur kota Detroit, diketahui bakal dijual melalui lelang yang diadakan oleh pihak Michigan Land Bank.

Menurut laporan yang dirilis The Detroit News, situs resmi Michigan Land Bank tidak mencantumkan penawaran harga minimum untuk rumah tersebut.

Namun, berdasar laporan yang dilansir Detroit Free Press dinyatakan bahwa minimal harga penawaran yang diperbolehkan untuk lelang sebesar US$1 atau sekitar Rp11.540.

Kalangan penggemar Eminem akan langsung mengenali rumah dengan luasan tanah 747 meter persegi (M2), yang berlokasi di 19946 Dresden St, dari sampul album "The Marshall Mathers LP" yang dirilis pada tahun 2000.

Eminem baru-baru ini mengungkapkan, rumah yang sekarang tengah kosong itu, juga akan menjadi cover art untuk album terbarunya, "The Marshall Mathers LP 2".

Berdasar catatan di kantor publik setempat, rumah tersebut tercatat sebagai tempat tinggal ibunda Eminem, Deborah Mathers, yang tinggal di sana dalam kurun waktu 1989-2003.

Situs real estate Zillow.com menyatakan, properti tersebut sebelumnya dijual seharga US$ 24.650 pada tahun 2007. Situs yang sama memberikan harga sekitar US$33.164.

Menurut The Detroit News, pemilik rumah yang sekarang, mendaftarkan rumah tersebut di situs lelang eBay dengan harga jual US$500.000 atau sekitar Rp5,5 miliar.

Sampai saat ini, belum ada yang berani memberikan penawaran untuk rumah tersebut.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita