79 Jum'at, 06 September 2013 | 15:06:26

Beli Rumah, Putri Kerajaan Arab Habiskan Rp 737,1 Miliar

Beli Rumah, Putri Kerajaan Arab Habiskan Rp 737,1 Miliar

Seorang putri dari kerajaan Arab Saudi diketahui telah membeli sebuah properti bersejarah di wilayah Jenewa, Swiss dengan harga 57,5 juta franc Swiss atau sekitar Rp737,1 miliar .

Laporan koran Tribune de Geneve menyebutkan, properti yang dibeli oleh putri Latifa Bin Fahd Bin Abdulaziz Al Saud tersebut, dahulunya merupakan tempat tinggal dari mantan presiden Swiss, Gustave Ador.

Putri dari Raja Fahd itu, membeli properti yang memiliki lahan seluas 18.800 meter persegi dari keluarga Nordmann, yang memiliki jaringan departemen store kelas atas, Manor, dan perusahan pembuat pakaian, Lacoste.

Berdasar catatan pemerintah kota setempat, harga beli untuk properti mewah tersebut, dinyatakan sebagai yang tertinggi kedua.

Dinara Kulibayeva, dinyatakan masih memegang rekor pembelian properti tertinggi di wilayah Jenewa, Swiss.

Putri presiden Kazakhstan, Nursultan Nazarbayev itu, membeli sebuah properti mewah di kawasan Danau Jenewa pada tahun 2009 yang lalu, dengan nilai 74,7 juta franc Swiss.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita