148 Senin, 02 September 2013 | 17:07:25

Apartemen di Sidney ini Laris Dalam Empat Jam

Apartemen di Sidney ini Laris Dalam Empat Jam

Berada di lahan yang langka, proyek Barangaroo development tahap pertama ludes dalam waktu hanya empat jam saja. Penjualan yang dilakukan oleh agen properti CBRE ini dilakukan berturut-turut di Singapura, Australia, dan Hong Kong Sabtu pekan lalu.

Proyek apartemen sebanyak 159 unit ini adalah proyek yang pertama di kawasan pusat bisnis Sydney selama 50 sampai 60 tahun terakhir. Tak heran jika harga jualnya yang berkisar antara AUD1 juta (Rp10,18 miliar) sampai AUD10,5 juta (Rp106,96 miliar) mampu terserap pasar.

Para calon pembeli yang kehabisan unit apartemen premium ini, kemudian dimasukkan dalam daftar tunggu untuk pemasaran tahap kedua yang rencananya akan dipasarkan 18 bulan mendatang. “Kami optimistis penjualan proyek ini akan maksimal,” kata Stephen Ho, Director of International Project Marketing Asia CBRE seperti dikutip dari ddproperty.com.

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita