192 Selasa, 27 Agustus 2013 | 13:54:29

Kamar Istimewa untuk Mertua Kerajaan Inggris

Kamar Istimewa untuk Mertua Kerajaan Inggris

Kabar tersebut terdengar menyusul keputusan Kate meminta bantuan kedua orangtuanya menjaga sang pangeran kecil. Kate enggan menggunakan jasa pengasuh untuk menjaga sang pangeran dalam minggu-minggu terpenting perkembangannya.

Jauh sebelum kelahiran Pangeran George, Kerajaan Inggris sudah lebih dulu mempersiapkan tempat tinggal bagi Pangeran William dan Kate Middleton di Kensington Palace. Apartemen yang sebelumnya dihuni oleh Putri Margaret hingga kematiannya pada 2002 tersebut telah mengalami berbagai renovasi dan dekorasi kembali.

Nantinya, kakek dan nenek sang pangeran akan ikut hadir menemani dan menjaga Pangeran George. Dengan kata lain, seperti diungkapkan oleh Daily Mail, Sang Duchess of Cambridge akan membawa serta orangtuanya ke Kenshington Palace.

Carole dan Michael Middleton akan menempati sebuah apartemen di Kensington Palace dengan dua kamar tidur, sebuah kamar mandi, ruang duduk, dan ruang makan. Tidak jauh berbeda dari keseluruhan dekorasi Kenshington Palace, kemungkinan besar dekorasi apartemen bagi kedua orangtua Kate ini memiliki warna-warni netral dengan tekstur dan furnishing istimewa.

Sebenarnya, Carole dan Michael Middleton sudah memiliki tempat tinggal yang tidak jauh dari Kensington Palace. Hunian seharga 1,2 juta poundsterling (sekitar Rp 20.757.958.809,70) tersebut hanya berjarak kurang dari 3,2km dari Kensington Palace.

"Ruang terpisah tengah dibuat bagi Carole dan Michael Middleton di dalam Kenshington Palace untuk tempat menginap mereka ketika berkunjung," kata sebuah sumber yang mengetahui tata ruang Kensington Palace.

"Area tamu akan membuat Carole dan Michael dekat dengan Kate kapan pun. William benar-benar senang mereka bisa tinggal berdekatan. Dia (William) merupakan orang di belakang ide ini," tambah sumber itu.

Namun, hal ini dibantah oleh juru bicara Duke and Duchess of Cambridge. Dia mengungkapkan tidak ada "penambahan bagi Keluarga Middleton". Sumber lain menyatakan bahwa tentu saja ada tempat khusus bagi Keluarga Middleton menghabiskan waktu ketika berkunjung.

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita