119 Senin, 19 Agustus 2013 | 15:07:56

Water Park Unik dengan Desain Suku Maya

Water Park Unik dengan Desain Suku Maya

Sebuah resor di Kepualuan Bahama menawarkan fasilitas berupa water park yang unik. Waterpark tersebut memiliki desain seperti candi suku Maya.

Dilansir Dailymail, Jumat (2/8/2013), disebut sebagai The Leap of Faith, fasilitas di Paradise Island Resort tersebut menawarkan permainan air yang mengegangkan.

Water park tersebut terdiri dari terowongan yang ditanam di bawah kolam berisi tujuh juta galon air. Kolam tersebut diisi oleh beberapa puluh ikan hiu yang dibiarkan bebas.

Yang menarik, pengunjung bisa menikmati berseluncur menuju terowongan tersebut. Dengan bentuk papan seluncur yang nyaris tegak lurus, papan tersebut terhubung dengan terowongan yang di tanam di bawah kolam. Hasilnya, saat meluncur ke bawah, pengunjung bisa menikmati ikan hiu berenang bebas.

Wakil Presiden Paradise Island Resort, Mark Gsellman menjelaskan resor tersebut sangat populer, dikarenakan fasilitas water park tersebut. "Ini emnjadi sensai tersendiri dan pengalaman menegangkan," katanya.


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita