698 Jum'at, 02 Agustus 2013 | 12:37:32

Jual Rumah, Shakira Untung Rp118 Miliar

 Jual Rumah, Shakira Untung Rp118 Miliar

Penyanyi seksi Shakira ternyata tidak ingin ketinggalan meraup untung dari properti yang dimilikinya. Meskipun, dari segi karier penyanyi keturunan Kolombia ini telah memperoleh pendapatan yang besar.

Shakira berniat menjual rumah mewahnya yang terletak di tepi pantai Miami, Florida. Seperti dilansir Trulia, yang dikutip Daily Mail, Kamis (1/8/2013), rumah tersebut dijual dengan harga USD14,95 juta atau setara Rp153 miliar (Rp10.275 per USD). Sementara saat dibeli pada 2001 lalu, harganya hanya sekira USD3,38 juta (Rp34,7 miliar).

Itu berarti, jika rumah tersebut laku di pasaran, kekasih pesepakbola Gerard Pique ini akan memperoleh keuntungan sebesar USD11,57 atau Rp118 miliar. Nilai ini dianggap wajar, sebab Shakira telah melakukan renovasi yang menghabiskan biaya cukup besar.

Setelah rumah tersebut dibeli, dia memutuskan untuk melakukan sejumlah perbaikan dan menambah bagian rumah. Hingga kini, rumah yang didominasi warna putih itu memiliki enam kamar tidur, dan delapan kamar mandi dengan luas total 8.335 kaki persegi (774 m2).

Selain itu, juga terdapat kolam renang dan dek sebagai tempat parkir boat yang merupakan fasilitas penunjang di rumah bergaya sanctuary ini. Bukan hanya itu. Siapa pun yang membeli rumah ini bakal bertetangga dengan bintang-bintang Hollywood, seperti Alex Rodriguez, Matt Damon, Jennifer Lopez, serta Ricky Martin.

Menurut kabar, Shakira melepas rumah tersebut karena dia lebih banyak menghabiskan waktu di Los Angeles dan Eropa untuk bekerja dan dekat dengan keluarga kecilnya.


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita