76 Senin, 22 Juli 2013 | 15:14:45

Vila Mewah Ini Tawarkan Keunggulan Fasilitas

Vila Mewah Ini Tawarkan Keunggulan Fasilitas

Vila mewah menghadap ke hole 17 di lapangan golf Los Flamingos di Estepona, kota di Selatan Spanyol, menawarkan kenyamanan tinggal dengan keunggulan beberapa fasilitas.

 

Bangunan megah nan mewah seluas 240 meter persegi ini dibangun di atas lahan seluas 1.154 meter persegi. Vila Spanyol modern ini dibangun pada 2009 dan dirancang oleh arsitek asal Marbella, John Corner, yang pada 1960-an berteman dengan selebriti, seperti Sean Connery dan David Niven.

 

Properti ini memiliki keunggulan, seperti kolam renang besar, dapur yang pas, ruang bawah tanah yang luas, dan garasi untuk dua mobil serta pemandangan gunung dan lautan. Lapangan golf sendiri dapat dijangkau dengan berjalan kaki.

 

Hunian mewah ini memiliki tata ruang terbuka, tiga kamar tidur, dan kamar tidur utamanya dilengkapi lemari pakaian dalam dinding. Kamar tidur utama memiliki teras pribadinya sendiri yang menghadap ke kolam renang.

 

Awalnya pemilik rumah Sean Deen hanya tertarik dengan lokasi properti ini. "Lokasinya bagus. Saya memilih Los Flamingos karena beberapa alasan. Lokasi ini aman, sangat tenang, pemandangannya menakjubkan dan berjarak lima menit dari Marbella atau Estepona," ujar Sean seperti dilansir The Wall Street Journal, Senin (22/7).

 

Puerto Banus, pelabuhan di barat daya Marbella, juga terletak dekat dari vila ini. Untuk hiburan, ruang bawah tanah dapat diubah menjadi ruang menonton film atau ruang bermain.

 

Mengenai ruangan di rumah ini, Sean mengatakan, Anda dapat menghargai desain rumah ini jika meninggalinya dalam waktu lama. "Cahaya di dalam rumah berganti setiap jam dan Anda akan merasa seperti orang baru seiring dengan perubahan musim," sebutnya.

 

Melalui Lucas Fox, rumah ini ditawarkan dengan harga 1,75 juta Euro atau sekitar Rp23,115 miliar lebih (Kurs Rp.13.212). (Idris)

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita