141 Selasa, 09 Juli 2013 | 17:38:31

British Land Beli Komplek Perkantoran di London

British Land Beli Komplek Perkantoran di London

London—Propertykita: British Land dikabarkan telah resmi membeli komplek perkantoran di barat London dari perusahaan asuransi Aviva. Akuisisi yang dilakukan pengembang terbesar kedua di Inggris ini diperkirakan mencapai US$708 juta atau sekitar Rp7 triliun lebih.

Gebrakan pembelian British Land ini meliputi kantor, toko, hotel, dan pengembangan situs pada skema PaddingtonCentral dengan hasil sewa yang diperkirakan akan tumbuh 6,2 persen. Beberapa kantor yang menyewa di lokasi ini misalnya, AstraZeneca dan Nokia.

"PaddingtonCentral adalah salah satu transport interchange yang paling penting London, apalagi dengan adanya Crossrail," kata Chris Grigg, Eksekutif  British Land, seperti dilansir Reuters, Senin (8/7).

Jalur kereta timur-barat ibu kota yang ditargetkan dibuka pada 2018 itu, disinyalir bisa memicu kenaikan harga properti antara 5-10 persen di 200 meter sekitar stasiun.

British Land saat ini juga tengah membangun gedung Cheesegrater di London. Gedung pencakar langit tersebut diberitakan akan bernilai jual US$391 juta atau sekitar Rp3,8 triliun.  (Anes/sumber: wpc)

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita