197 Kamis, 04 Juli 2013 | 19:55:57

Marina Bay Suites Singapura Ditawarkan Mulai s$6 Juta

Marina Bay Suites Singapura Ditawarkan Mulai s$6 Juta

Apartemen Marina Bay Suites di Singapura ditawarkan mulai harga s$6 juta hingga s$9 juta. Thomas Tan, Direktur Pemasaran Residensial Raffles Quay Asset Management (RQAM), mengatakan dari 221 unit apartemen Marina Bay Suites yang ada, hingga kini masih tersisa 22 unit yang ditawarkan.

"Marina Bay Suites merupakan apartemen premium setinggi 66 lantai dan dimana tiap unitnya memiliki luas antara 149 m2 hingga 251 m2," ujarnya dalam media briefing Marina Bay Suites, di Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Selain itu, Marina Bay Suites juga menawarkan dua dari tiga penthouse  (436 m2 - 791 m2) yang berada dalam satu tower apartemen tersebut mulai dari harga s$20 juta.

Lester Lim, Direktur Marketing RQAM, menjelaskan selain Marina Bay Suites, pihaknya juga memiliki beberapa properti lain kawasan Marina Bay Financial Centre (MBFC), di antaranya tiga tower perkantoran dan Marina Residences yang sudah terjual habis, serta Marina Bay Link Mall (8.686 m2).

"Nilai investasi dari semua itu sekitar s$4 miliar," imbuhnya.

MBFC merupakan kawasan terpadu yang berdiri di atas lahan seluas 3,55 hektar. MBFC ini memiliki akses cepat menuju berbagai pilihan atraksi kelas dunia seperti kawasan hiburan terpadu Marina Bay Sands, dan Gardens by the Bay.

Keseluruhan proyek MBFC yang dimulai sejak 2005 itu merupakan hasil pengembangan dari konsorsium 3 developer Asia yakni Keppel Land dari Singapura, Cheung Kong Limited dan Hongkong Land Limited dari Hongkong, China.

Untuk mengelolanya, perusahaan konsorsium itu membentuk Raffles Quay Asset Management.  (ra)

 

Editor : Rustam Agus

Sumber : Bisnis

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita