79 Senin, 15 Juli 2013 | 19:34:00

Hotel Ngetop di Amerika, Lebarkan Sayap ke China

Hotel Ngetop di Amerika, Lebarkan Sayap ke China

SBE Company, salah satu brand hotel terkenal di Amerika Serikat (AS) melebarkan sayapnya ke China. Dibantu oleh sebuah brand China, mereka memperluas pasar dengan ide barunya. Dilansir worldpropertychannel, Senin (15/7/2013) perusahaan yang berbasis di Los Angeles (LA) tersebut akan membuka hotel pertamanya di Shanghai, China pada 2014. Dibangun di tepi pantai, hotel tersebut akan menawarkan fasilitas resor layaknya perumahan.

Perusahaan berencana untuk membuka Hotel SLS di Beijing, Wuxi dan Kunming pada 2015 dan lokasi lain di Cina tambahan setelah 2015.

"Tujuan kami adalah untuk memberikan ide baru, operasional integritas," kata Presiden SBE Sam Bakhshandehpour.

SBE, yang dikendalikan oleh pemilik hotel dan klub malam Sam Nazarian, dibuka pertama SLS Hotel pada 2008 di Beverly Hills. Selanjutnya, dibuka pula SLS South Beach pada 2012 dan berencana untuk membuka SLS lokasi di New York, Las Vegas, Seattle dan Philadelphia, serta lokasi Miami lain, dalam tiga tahun ke depan.

SLS mengambil standar dari hotel bintang 5 dan menggabungkannya dengan kreativitas dan komunitas, memberikan layanan, gaya dan menyenangkan. Strategi perusahaan adalah untuk menyelaraskan operasional hotel dan makanan dan minuman, menawarkan para tamu pengalaman terintegrasi, sehingga memungkinkan menarik pelancong bisnis maupun wisatawan secara global. (nia)

 

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita