159 Jum'at, 12 Juli 2013 | 20:32:35

Mengintip Rumah Huni Midcenturian Milik Adam Levine

Mengintip Rumah Huni Midcenturian Milik Adam Levine

Siapa yang tidak mengenal Adam Levine, frontman Maroon 5 yang terkenal dengan suara khasnya, bersama band nya memenangkan 3 Grammy Awards, menjual lebih dari 15 juta kopi album, dan juga membuatnya duduk sebagai coach di acara The Voice. Ingin tahu lebih banyak mengenai hunian mewahnya yang terletak di Hollywood Hills? Berikut adalah gambaran singkat mengenai rumahn yang dibuat dengan selera seni seorang Adam Levine.

“Furnishing a home is no different than going into the studio and making music,” katanya. Untuk mendesain interior rumahnya ini, Levine meminta bantuan Mark Haddawy, seorang kolektor desain abad 20an dan co-owner dari Resurrection, sebuah butik pakaian vintage di LA. Di bawah bimbingannya, Levine memutuskan untuk merobohkan dinding internal rumah dan mengurangi jumlah 4 kamar tidur menjadi hanya 1 kamar tidur. Menambahkan lantai beton, rosewood paneling, dan Carrara marble di kamar mandi untuk menciptakan kontras sensual pada permukaannya.


Selain itu, mereka juga mulai memasukkan koleksi art dari Jean-Michel Basquiat, Shepard Fairey, Mark Seliger, dan Andy Warhol ke dalam rumah. Sedangkan untuk Philippe Starck–designed bedside lamp yang berbentuk seperti senapan AK-47, Adam mengatakan bahwa ia meilhat lampu itu di apartemen Lenny Kravitz dan langsung mengincarnya untuk diletakkan di rumahnya juga.

Akhirnya, Levine mengatakan “You want to make sure you’ve pared down all the extra details so that in the end, every stitch has a context uniquely yours.”

Sumber : Desain Interior

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita