145 Senin, 08 Juli 2013 | 16:48:13

Ternyata Gubernur Bank Inggris pun Sulit Cari Rumah

Ternyata Gubernur Bank Inggris pun Sulit Cari Rumah

Ternyata tidak semua hunian milik para pejabat atau pemimpin perusahaan ternama tampil sempurna sesuai selera dan kebutuhan pemiliknya. Hal ini terjadi pada keluarga Mark Carney yang baru saja menjabat sebagai Gubernur Bank Inggris yang baru. Istrinya, Diana Carney mengeluhkan kurangnya akomodasi yang sesuai dengan jabatan tinggi yang diemban suaminya. Keluarga keturunan Kanada ini pun berupaya menemukan hunian yang pas di London.

Kini, Carney bisa bernafas lega, sebab telah menemukan hunian yang pas untuk keluarganya. Sebuah rumah dengan nilai 3 juta poundsterling atau setara Rp45 miliar (Rp14.820 per pounds).

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (7/7/2013), pemilik rumah sebelumnya harus mengeluarkan kocek dalam, yakni hampir 1 juta poundsterling atau Rp14,8 miliar untuk merenovasi rumah dengan enam kamar tidur tersebut.

Renovasi yang dilakukan meliputi penggabungan tiga bangunan terpisah menjadi satu bangunan rumah mewah. Interior nya pun diganti dan ditambahkan, ruang pusat kebugaran, basement dan taman hijau di luar rumah. Kamar tidur utama dibuat seluas 56 meter persegi (m2) lengkap dengan ruangan pakaian dan kamar mandi mandi marmer yang besar.

Bagi Diana Carney yang memiliki empat anak perempuan, rumahnya yang dilengkapi lima kamar mandi tentu akan sangat bermanfaat. Meski tampak mewah dan elegan, rumah ini pun tetap memiliki sisi eco friendly. Sebab, tidak ada satupun pendingin ruangan (air conditioner/AC) yang dipakai. Arsitektur rumah memang sengaja dibuat dengan banyak bukaan.
(NJB)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita