174 Senin, 01 Juli 2013 | 13:11:10

Jerman Punya Akuarium Hotel Terbesar di Dunia

Jerman Punya Akuarium Hotel Terbesar di Dunia

Radisson Blu Hotel di Berlin, Jerman mungkin beda dari hotel yang lain. Hotel ini punya akuarium yang disebut-sebut paling besar di dunia, dengan tinggi 25 meter, berbentuk silinder, dan ribuan ikan.

Tiap hotel di dunia punya fasilitas-fasilitas yang unik, seperti Radisson Blu Hotel di Berlin. Hotel ini punya akuarium raksasa yang menampilkan pemandangan laut serba biru dengan banyak ikan. Para wisatawan yang datang menginap, dijamin akan ternganga.

Dikutip dari situs resmi Radisson Blu Hotel, akuarium berbentuk silinder tersebut berada di bagian lobi hotel. Inilah daya tarik dari Radisson Blu Hotel. Pihak hotel pun menyatakan, inilah akuarium terbesar yang ada di dunia!

Tinggi akuarium mencapai 25 meter dengan diameter sepanjang 12 meter. Total, ada sekitar 1 juta liter air didalam akuarium tersebut. Isi akuariumnya adalah sekitar 2.600 ikan dari 56 spesies yang berbeda dan juga terumbu-terumbu karang.

Para wisatawan yang menginap, bisa bersantai di sofa atau bangku-bangku yang disediakan di dekat loby. Ikan-ikan dengan beragam bentuk dan ukuran terlihat jelas berenang-renang di dalamnya.

Belum puas? Pihak hotel menyediakan lift yang bisa digunakan wisatawan untuk melintasi bagian dalam akuarium. Liftnya pun memudahkan pandangan Anda melihat jelas 360 derajat, untuk melihat ikan, terumbu karang dan para penyelam yang sedang diving. Seolah-olah, Anda sedang naik lift ke dalam laut saja!

Untuk bermalam di Radisson Blu Hotel, Anda harus merogoh kocek mulai dari 113 Euro atau sekitar Rp 14 juta. Radisson Blu Hotel punya 427 kamar, 15 ruang rapat, restoran dan bar, ruang fitness, serta WiFi yang bisa diakses dengan gratis. Siap-siap melihat 'laut' di dalam hotel!
 

Sumber : Tamora news

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita