152 Selasa, 16 Juli 2013 | 13:24:47

Google Tunda Pembangunan Gedung Baru di California

Google Tunda Pembangunan Gedung Baru di California

Perusahaan mesin pencari, Google, menunda pembangunan proyek markas besar baru mereka di Bay View, California, Amerika Serikat. Awalnya, Google berencana memulai pembangunan proyek tersebut di awal tahun ini, dan berharap dapat mulai menempati kantor baru pada 2015 mendatang.

Untuk sementara, kampus Google saat ini yang berada di Mountain View, California, Amerika Serikat masih digunakan seperti biasa. Dilansir dari laman businessinsider.com, Manajer Kota Mountain View, Dan Rich membenarkan pernyataan bahwa Google memang menunda pelaksanaan proyek tersebut dalam waktu enam hingga 12 bulan ke depan.

“Saya diberi tahu tentang hal itu, mereka (pihak Google) mengatakan mereka memerlukan waktu tambahan untuk mendesain ulang gedung itu, layout dan eksteriornya,” kata Dan.

Dan serta beberapa pihak lainnya mengakui, desain dari calon markas baru Google memang tidak menarik, jika dibandingkan dengan desain markas baru Apple yang serupa kapal luar angkasa. Tampilan luarnya hanya berupa sembilan balok berbentuk huruf L di atas lahan seluas 1,1 juta kaki persegi (setara 10,2 hektar).

“Desain lama hanya mementingkan fungsi kantor dimana pekerja akan semakin efektif karena jarak antarkaryawan tidak jauh. Tapi untuk desain baru nanti kami akan lebih mempertimbangkan fungsi ramah lingkungan yang ditawarkan gedung ini nantinya,” kata juru bicara Google.

 

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita