182 Senin, 01 Juli 2013 | 11:02:41

Rumah Mewah Rp 140 Miliar yang Pernah Disewa Kim Kardashian Dijual, Berminat?

Rumah Mewah Rp 140 Miliar yang Pernah Disewa Kim Kardashian Dijual, Berminat?

Siapa sih yang tidak mengenal keluarga Kardashian? Apalagi Kim dan saudari perempuannya, Khloe dan Kourtney Kardashian yang terkenal seksi dan cantik. 

Hampir semua orang mengenal mereka lewat berita-berita gosip terbaru yang tersebar luas di media-media dunia. Anda bisa lihat wajah mereka yang terpampang di berbagai cover majalah terkenal dan berbagai acara TV Amerika.

Di kawasan Miami, tepatnya di daerah teluk Biscayne yang terkenal dengan keindahannya itu, terdapat sebuah rumah besar bernama “Palazzo di Mare-Palace of The Sea” (Istana Laut) yang pernah disewa oleh Kim dan Kourtney dalam rangka syuting acara reality show di TV Amerika yang berjudul “Kourtney and Kim Take Miami”.

Nah, kini rumah mewah bergaya Mediterania yang pernah ditinggali oleh Kim dan Kourtney akan dijual oleh agen properti The Jills (Jill Hertzberg & Jill Eber) dengan harga yang lumayan fantastis, yakni sekitar 14,5 juta dollar Amerika atau setara dengan Rp 140,8 miliar. Wah, dengan harga semahal ini kira-kira fasilitas apa saja ya yang bisa ditawarkan kepada calon penghuni barunya?

Penampilan Luar Rumah Ini Terlihat Begitu Mewah dimana Berada Tepat Menghadap Lautan Miami dan Dikelilingi Oleh Taman Tropis yang Dipenuhi Pohon Kelapa, Palem dan Tanaman Khas Mediterania Lainnya

Rumah besar nan mewah ini memang bisa dibilang sangat luar biasa, tak heran jika Kim dan Kourtney Kardashian yang berselera tinggi menyewa rumah ini sebagai tempat tinggal sementaranya di Miami selama masa syuting acara reality show di channel E! tersebut. 

Bayangkan, Anda bisa memarkir hingga 10 buah mobil di garasinya yang besar dan luas. Selain itu Anda juga bisa menikmati kenyamanan luar biasa saat berenang di sebuah kolam infinity pool yang langsung menghadap ke lautan Miami. Hebatnya pada kolam renang tersebut juga terdapat pencahayaan menggunakan lampu LED warna-warni underwater dan juga satu set speaker underwater lho yang bisa menyemarakkan suasana pesta di area sekitar kolam.

Di lantai dua terdapat ruang khusus untuk pijat dan juga dek khusus untuk berjemur. Dari dek tersebut Anda bisa menikmati pemandangan cantik sekitar rumah yang sangat menenangkan.

Pada rumah seluas 1500 an meter persegi ini, terdapat 8 buah kamar tidur, 11 buah kamar mandi dan sebuah guesthouse atau rumah khusus tamu. Selain itu terdapat juga sebuah dok atau pelabuhan kecil khusus lengkap dengan fasilitas boatlift atau pengangkat kapal otomatisnya. Rumah ini juga menyediakan perpustakaan nyaman bagi Anda yang senang menghabiskan waktu untuk membaca buku kesayangan.

Pada ruang keluarga juga tersedia sebuah TV dengan besar layar 80 inch lho, lengkap dengan sound system nya. Bagaimana? Anda tertarik untuk menginvestasikan uang Anda pada rumah mewah ini?

 

Sumber : Detik Finance

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita