95 Selasa, 30 Juli 2013 | 15:12:25

Istana Beckingham Dijual!

Istana Beckingham Dijual!

Jangan keliru, istana satu ini bukan milik pewaris arsitokrasi Inggris. Melainkan properti mewah milik pasangan selebriti beken dunia, David dan Victoria Beckham. Kediaman dengan nama populer "Beckingham Palace" ini tak lama lagi berpindah tangan.

Mereka berencana menjual properti di Sawbridgeworth, Hertfordshire, London, yang telah dibeli pada 1999 silam dengan harga 2,5 juta poundsterling (Rp 39,4 miliar). Taksiran aktual rumah tersebut sekarang berada pada level 10 juta poundsterling (Rp 157,6 miliar).

Pasangan ini telah membuat tambahan pada rumahnya seperti kolam renang dalam dan luar ruang, kebun binatang dengan gazebo senilai 10.000 poundsterling (Rp 157,6 juta) dengan tema berbeda, studio rekaman, ruang snooker, gym, dan lapangan tenis.

Mereka juga telah membangun sebuah paviliun taman seluas 52 kaki persegi dengan lantai marmer, lengkap dengan tempat barbekyu berukuran 4 kaki persegi berbiaya 70.000 poundsterling (Rp 1,1 miliar).

Selain di Hertfordshire, Beckham memiliki properti di Los Asgeles, Paris dan Dubai. Mereka berencana membeli rumah keluarga di Kensington atau Mayfair.

Sumber-sumber terdekat mengatakan keluarga telah bersikeras menjual rumah tersebut kepada pembeli swasta untuk memastikan tidak dikembangkan menjadi apartemen mewah.



Sumber: Kompas Property

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita