201 Senin, 01 Juli 2013 | 09:46:45

Tanah Mahal, Starwood Pilih Restorasi Hotel Mewah

Tanah Mahal, Starwood Pilih Restorasi Hotel Mewah

Starwood Hotels & Resorts Worldwide membuka kembali hotel bernuansa seni yang tinggi, Prince De Galles di Paris. Langkah ini merupakan realisasi dari rencana perusahaan untuk berinvestasi lebih dari $200 juta atau setara Rp1,98 triliun. Dengan semakin mahalnya tanah, Starwood lebih memilih merestorasi hotel dengan konsep terbaru.

Prince De Galles ini sebenarnya sudah dibangun sejak 1928, namun direstorasi selama dua tahun belakangan. Dengan tetap mempertahankan desain asli dari arsitek Andre Arfidson, hotel yang menjadi ikon hotel seni di Paris ini dipugar oleh duet desainer kondang Perancis, Pierre-Yves Rochon dan Bruno Borrione dalam ERTIM Architectes SA.

Hotel ini kini memiliki 115 kamar, 44 suites, 2 suite kerajaan, dan ruang umum berdinding marmer hitam dengan gaya 1920-an. Berdiri di atas lahan 2600 meter persegi, Prince De Galles memiliki teras seluas 1000 meter persegi dengan pemandangan kota Paris yang eksotis.

Starwood akan terus mempopulerkan hotel mewah. Bersama mitra kami, bersama-sama membuat investasi besar untuk "mengembalikan" beberapa hotel di Eropa yang ikonik," ujar Michael Wale, Presiden MENA Starwood.

Selain di Paris, Starwood juga tengah merestorasi Hotel Alfonso XIII di Seville dan Hotel Cristina di San Sebastian di Spanyol dan The Gritti Palace di Venice di Italia.   (Anes)

 

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita