123 Jum'at, 26 Juli 2013 | 09:41:24

Richard Gere Lego Properti Lebih dari Setengah Triliun Rupiah

Richard Gere Lego Properti Lebih dari Setengah Triliun Rupiah

Aktor ganteng pemeran Edward Lewis dalam film romantis sepanjang masa "Pretty Woman", Richard Gere, melego rumahnya di North Haven dengan harga penawaran 65 juta dollar AS atau setara Rp 665,3 miliar.

Kendati para pemasar properti sepakat rumah pasangan Julia Roberts dalam film tersebut sangat bagus, namun dengan banderol harga setinggi itu, mereka menganggapnya di luar akal sehat. Angka 65 juta dollar AS adalah angka ambisius. Pasar tidak akan semudah itu mau membelinya.

Apa yang membuat Gere mematok aset propertinya dengan harga selangit?

Sebuah blog properti Hamptons melaporkan, rumah berjuluk "Strongheart Manor" tersebut berada di area perkebunan tepi pantai seluas 2,3 hektar dengan kondisi nyaman, sinar mentari melimpah dan menentramkan. Lokasinya di North Haven, Knox County, Maine, Amerika Serikat.

"Stringheart Manor" dibangun pada tahun 1902. Di dalamnya terdapat dua rumah tamu terpisah, sebuah paviliun yang dilengkapi perapian luar ruang dan dermaga mungil.

Bangunan ini telah direnovasi dan diperluas oleh pemilknya, mencakup dua belas kamar tidur dengan luas bangunan mencapai 12.000 kaki persegi. Langit-langit dan lantai ruangan dari rumah-rumah tersebut terbuat dari kayu. Sementara dindingnya dari batu pualam dengan furnitur dan dekorasi bergaya klasik.

"Strongheart Manor" adalah rumah peristirahatan tepi pantai mewah dan cocok untuk kalangan atas yang gemar keheningan pada siang hari dan hingar bingar pada malam hari.

 

Sumber: Kompas Property

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita