237 Rabu, 17 Juli 2013 | 16:24:19

Ini Kondominium Pertama Buatan Zaha Hadid di New York

Ini Kondominium Pertama Buatan Zaha Hadid di New York

Arsitek berkebangsaan Irak-Inggris, Zaha Hadid baru-baru ini meluncurkan sebuah bangunan kondominium di New York. Pengembang setempat memintanya untuk merancanh hunian vertikal tersebut yang berlokasi di 520 West 28th Street, Chelsea.

Dilansir Inhabitat, Rabu (17/7/2013) bangunan ini diyakini menjadi salah stau yang dari beberapa bangunan unik. Dan pastinya, bangunan ini menjadi bangunan masa depan di Manhattan.

"Kami bangga bermitra dengan Zaha Hadid Architects dan melanjutkan komitmen terkait untuk yang terbaik dalam arsitektur perkotaan," kata CEO Perusahaan Terkait, Jeff Blau.

The Zaha Hadid yang merancang bangunan yang masing-masing memiliki luas 5.500 kaki persegi ruang. Apartemen mewah ini juga akan memiliki langit-langit 11 kaki. Eksterior kondominium memiliki pahatan khas yang mencirikan desain Zaha Hadid.

Zaha Hadid adalah pendiri Zaha Hadid Architects yang berbasis di London. Dia merupakan wanita pertama yang pernah dianugerahi Pritzker Architecture Prize.

"Desain kami merupakan integrasi dari volume yang mengalir satu sama lain," kata Zaha Hadid. (nia)

 

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita