149 Jum'at, 26 Juli 2013 | 13:24:39

Rumah Bermain "Royal Baby" Senilai Rp204 Juta

Rumah Bermain

Semenjak diliahirkan pada 22 Juli 2013, anak laki-laki Pangeran William dan Kate Middleton tak pernah luput dari perhatian. Beragam hadiah bernilai pun diberikan untuk menyambut si Royal Baby.

Selain kamar tidur yang sesuai dengan standar kerajaan, kini hadiah menarik lainnya pun siap diberikan, yaitu sebuah rumah bermain (playhouse) yang diisi dengan berbagai mainan.

Seperti dilaporkan Femail yang dikutip Daily Mail, Kamis (25/7/2013), rumah bermain milik calon raja tersebut dilansir bernilai hingga 13.014 poundsterling atau setara Rp204 juta (Rp15.716 per pounds). Rumah bermain yang dijual oleh produsen mainan ternama ini lengkap dengan kamar loteng dan skylight (lubang cahaya).

Misalnya sebuah kuda poni kecil yang harganya praktis hampir sama dengan kuda hidup. Mainan ini dibanderol dengan harga 8.250 poundsterling atau Rp130 juta. Namun, mainan ini memiliki sisi edukasi yakni untuk mengajarkan anak-anak menabung. Sebab, terdapat sebuah bilik rahasia di sela-sela bodi kuda yang bisa dipakai untuk menyimpan uang.

Tak hanya mainan, rumah bermain ini juga diisi dengan sebuah grand piano dan furnitur-furnitur mewah. Semuanya dipastikan aman dan memberikan kenyamanan bagi bayi dengan nama Prince George Alexander Louis of Cambridge ini.

 

Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita