114 Selasa, 30 Juli 2013 | 12:34:45

Di "Losmen Anjing", Pengunjung Tidur di "Moncong Anjing" dan Makan "Biskuit Doggy"

Di

Dog Bark Park Inn adalah sebuah losmen yang menjadi bagian dari proyek "Anjing Pemburu Terbesar di Dunia" di Idaho, AS. Proyek ini merupakan perkawinan kreatifitas dari seniman gergaji Dennis Sullivan dan Frances Conklin.Pasangan seniman itu membangun 'Sweet Willy', losmen berbentuk anjing tersebut, setinggi 30 kaki pada 1997. Pembangunannya didanai dari hasil penjualan miniatur ukiran berbentuk anjing.

Susah untuk diungkapkan dengan kata-kata, memang. Rumah bergaya kuda Trojan itu lebih mirip dengan rupa anjing.

Di dalamnya terdapat empat kamar tidur, dengan ukuran tempat tidur besar di ruang utamanya dan dua kasur tipe twin di bagian "kepala anjing". Pengunjung yang menginap akan masuk ke badan si anjing melalui tangga pribadi dan disediakan "biskuit anjing" di jendela kamar mereka.

Bagi pengunjung yang tertarik, Sweet Willy sudah mulai dibuka sejak 1 April sampai 31 Oktober mendatang. Tetapi, nantinya secara umum losmen ini akan dibuka sepanjang tahun untuk pengunjung yang ingin menikmati kawasan Cottonwood Park.



Sumber: Kompas Property

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita