45 Senin, 22 Juli 2013 | 10:28:58

Faith Hill Lepas Properti 300 Hektar

Faith Hill Lepas Properti 300 Hektar

Musisi "country" Amerika Serikat tampaknya gemar menyimpan kekayaannya dalam bentuk properti. Setelah yuniornya, Taylor Swift dikabarkan membeli dan menjual properti jutaan dollar AS dengan berlipat keuntungan, giliran sang senior melakukan hal serupa. Audrey Faith Perry McGraw (45), atau lebih dikenal dengan nama Faith Hill bersama suaminya, Tim McGraw, dikabarkan memiliki beberapa properti berukuran besar. Keduanya berniat menjual salah satu properti mereka yang berukuran 304,8 hektar di Franklin, Tennessee. Properti di Franklin tersebut sebenarnya merupakan gabungan dari beberapa tempat tinggal. Salah satu tempat tinggal terbesar  mereka beli dengan"hanya" 8,75 juta dollar AS (Rp 88 miliar).

Zillow dan Dailymail melaporkan, pasangan raja dan ratu musik "country" tersebut berniat menjual seluruh area dengan harga 20 juta dollar AS (sekitar Rp 201,2 miliar). Di dalam roperti yang akan dijual itu terdapat empat tempat tinggal dan lumbung berisi 12 instal dan tempat tinggal bagi pengurus ladang.

Properti terbesar di area tersebut merupakan mansion bergaya Antebellum. Mereka membelinya dari Hank Williams Sr. Gaya ini tampak pada jendela-jendela berukuran besar, kolom-kolom putih menjulang, serta nuansa klasik dan historikal di dalamnya. Nuansa tersebut juga terdapat pada langit-langit tinggi dan lantai kayu yang mewah. Sayangnya, rumah besar ini memerlukan perawatan dan renovasi lebih lanjut.

Selain mansion tersebut, salah satu tempat tinggal dalam tanah yang dijual pasangan ini adalah sebuah rumah kayu cantik bergaya Yunani dari tahun 1850. Rumah tersebut lebih terawat dan tampak memiliki karakter. Rumah seluas 306,5 meter persegi ini telah dipugar dan memiliki perpaduan gaya antara dekorasi klasik dan modern. Di dalamnya terdapat tiga kamar tidur dan empat kamar mandi.

Pasangan ini mungkin sudah bersiap melepaskan tanah dengan luasan terbesar dari keseluruhan  yang mereka miliki. Namun, mereka juga masih memiliki beberapa properti berukuran cukup besar. Kini, keduanya tinggal di sebuah rumah yang mereka bangun di Nashville.


 
 

Sumber : Kompas
 

 
 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita