776 Senin, 14 Maret 2016 | 21:58:52

Sentul City Kucurkan Minimal 25 Triliun untuk Infrastruktur

Sentul City Kucurkan Minimal 25 Triliun  untuk Infrastrukturpropertynbank

Sentul City merupakan salah satu daerah yang masih sangat mempunyai potensial untuk perkembangan. Bila Anda telah membeli properti di Sentul city di awal tahun 2000, mungkin pada saat ini Anda sudah mendapatkan keuntungan lebih dari tiga kali lipat.

Pada saat ini President Direktor PT Sentul City Tbk, Bapak Keith Muljadi, mengatakan bahwa Sentul City akan menjadi satu-satunya kota mandiri dengan infrastruktur yang paling siap. Kesiapan infrastruktur ini tidak hanya mencakup jalan utama kawasan, tetapi juga jalan lingkungan, pengolahan air bersih, instalasi pengolahan air limbah, lampu penerang jalan umum dan lain sebagainya.

Pengembangan infrastruktur ini sudah dibangun dari tahun 1990-1991 dan telah menghabiskan paling sedikit Rp 25 triliun sampai saat ini. Beliau juga menambahkan bahwa dengan adanya infrastruktur yang telah memadai, Sentul City berharap untuk mengembangkan produk-produk yang mempunyai basis teknologi informasi.

Mereka juga mengumumkan bahwa aliansi strategis jangka panjang demi mengembangkan Sentul City Tech Center dengan 70 grup dan akan dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektar dengan mengadopsi konsep Sillicon Valley. Kota Sillicon Valley ini terletak di Amerika Serikat dan tepatnya berada di kota San Fransisko. Sentul City juga telah menandatangani kerja sama dengan grup 70 yang berbasis di Hawaii. Group ini didirikan pada tahun 1971 dan merupakan perusahaan desain arsitektur, perencanaan, desain interior, teknik sipil serta pengola aset yang telah mendapat penghargaan.

Ketua group 70 International bernama Francis S Oda menyatakan antusiasnya untuk dapat mengembangkan sayap ke Indonesia dan bermitra dengan pengembang lokal Sentul City. Bapak Francis juga mengatakan bahwa upaya ekspansi mereka selaras dengan komitmen yang sama dari pengembang dimana Sentul City juga akan memastikan bahwa laba dari hasil investasi yang sehat serta menciptakan nilai melalui branding dan desain inovatifnya

Sentul City juga tengah memasarkan apartemen bernama Saffron Noble dengan harga jual antara Rp 600 juta sampai dengan Rp 800 juta per unit. 

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita