506 Kamis, 03 Maret 2016 | 10:10:53

6 Master Franchise Agen Properti Kerjasama Dengan Sentul City

6 Master Franchise Agen Properti Kerjasama Dengan Sentul Cityinvestproperti.com

Sentul City baru-baru ini menandatangani nota kerja samanya dengan enam master franchise agen property terkemuka yaitu Ray White, ERA, Century 21, LJ Hooker, RE/MAX dan juga PRO/MAX. Sentul City juga mendapatkan komitmen dari 1.000 agen properti untuk berbagai macam produk Sentul City.


Menurut Keith Steven Muljadi selaku President Direktur PT Sentul City Tbk, kerja sama ini nantinya akan memperkuat visi Sentul City untuk menjadi pengembang perkotaan hijau di kota Jakarta bagian selatan.


“Dengan adanya kerja sama ini kami hanya ingin memastikan bahwa kualitas hidup yang tinggi untuk para penghuni dengan cara menggabungkan suasana alam, kemudian fasilitas gaya hidup premium dan juga kemudahan akses. Kami yakin dengan adanya kerja sama dengan enam mitra franchise dan juga dengan lebih dari 1.000 agen yang telah mendukung kami, maka Sentul City dapat menyalurkan ambisi kami terhadap masyarakat yang terus ingin berkembang sejalan dengan memberikan hasil investasi yang berkualitas tinggi untuk mitra kami.” Kata Steven pada saat acara penandatanganan nota kerja sama dengan agent gathering yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.


Dalam acara tersebut Steven memperkenalkan apartemen paling bergengsi yang berada di kota Jakarta bagian selatan yang bernama Saffron Noble. Saffron Noble ini adalah tower pertama dari Saffron Residential yang berada di Centerra, superblock pertama dan juga bergengsi di Sentul City ini. Saffron Noble sendiri terdiri dari 728 unit yang terdiri dari tipe studio yang empunyai luas 34,5 m2, lalu ada tipe 1 kamar tidur dengan luas 52,6 m2 dan juga tipe 2 kamar tidur dengan luas 63,8 m2.


Saffron Noble sendiri memiliki akses langsung ke ritel #1 Jepang AEON, yang menjulang 320 meter di atas permukaan laut dan juga menjanjikan value for money. Lebih dari 88 fasilitas premium, Saffron Noble juga menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang yang mempunyai panjang sebesar 200 meter, ada juga ruang serbaguna, kemudian ruang terbuka hijau dan masih banyak lagi untuk di nikmati bersama keluarga. Aprtemen ini di pasarkan mulai dari harga Rp 600 Jutaan atau setara dengan Rp 17,5 juta per m2 dan rencananya akan diserahterimakan mulai tahun 2019 mendatang.


PT Sentul City Tbk sudah menyiapkan investasi sebesar Rp 2,5 Triliun sampai Rp 2,8 Triliun agar bisa mengembangkan seluruh blok yang ada di Centerra. Dari marketing sales yang telah ditargetkan PT Sentul City Tbk sebesar Rp 1,5 Triliun pada tahun 2016, kemudian sebanyak Rp 700-800 Miliar diharapkan akan dapat dari penjualan apartemen superblock Centerra


“Visi yang selalu kami pegang didasarkan pada pemikiran yang maju, dimana semangat untuk berpikir ke depan dan juga inovatif memastikan bahwa Sentul City merupakan masterplan kota hijau yang pertama dan juga terbesar di Indonesia. Setiap keputusan yang kami ambil merupakan cermin dari integritas kami sebagai perusahaan properti utama pilihan para pelanggan investor dan pemangku kepetingan lainnya,”ujarnya.

Sumber: jktproperty

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita