640 Jum'at, 26 Februari 2016 | 16:52:19

Rumah Mungil Untuk Keluarga Muda Ada Di Bekasi

Rumah Mungil Untuk Keluarga Muda Ada Di Bekasirumahdijual

Lemahnya kondisi pasar properti saat ini mendapakan respon dari para pengembang. Saat ini kalangan investor  beramai-ramai rubah haluan menggarap pasar rumah mungil untuk keluarga muda. Menurut kacamata para pengembang segmen rumah mungil mempunyai potensi yang cukup besar dan relatif tidak terpengaruh oleh situasi pasar yang memburuk.

Target pemasarannya adalah untuk konsumen enduser (pemakai akhir) adalah dari kalangan professional dan keluarga muda. Apabila Anda memang sedang mencari hunian yang mungil dapat dijumpai di Grand Wisata yang memiliki luas lahan sebesar 1.000 ha berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Perumahan ini merupakan proyek dari Sinarmas Land saat ini sedang mempersiapkan tipe cluster Lamonte yang akan diluncurkan pada bulan April tahun ini. Tipe rumah yang terkecil berukuran  48/66 dan ditawarkan seharga Rp700 jutaan. Menurut salah seorang dari staf pemasarannya luas bangunannya masih menunggu finalisasi, kira-kira sekitar  45 sampai  48 meter persegi lagi.

Hunian yang dibangun oleh perumahan tersebut adalah sebanyak 100 unit. Sekarang ini pengembang sedang menelaah sampai sejauh mana respon calon konsumen terhadap produk cluster Lamonte  yang lokasinya berdekatan dengan gerbang kedua dan tidak jauh dari perumahan Mutiara Gading Timur yang berlokasi  di Jalan Mustika Jaya. Untuk tahap pertama akan segera ditawarkan kekonsumen oleh pengembang.

Grand Wisata sekarang ini memasarkan hunian menengah di cluster Cherry Ville. Tipe terkecil untuk hunian yang ditawarkan adalah  tipe 58/112 dengan harga sebesar Rp1,3 miliar. Rumah menengah atas dipasarkan di cluster Water Spring yang mengeluarkan tipe 124/144, 138/180, dan 158/200. Perumahan tersebut tidak hanya memiliki akses tol langsung namun dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, komersial, club house, water park, dan pasar modern.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita