478 Kamis, 28 Januari 2016 | 15:47:48

Broker Asing Mulai Bermunculan Di Indonesia

Broker Asing Mulai Bermunculan Di Indonesiaplasfranchise

Di saat perekonomian di Indonesia mulai melambat, namun tidak berarti sektor properti juga melambat. Buktinya berbagai agen properti atau broker yang berasal dari luar negeri seperti Re/Max salah satu agen properti yang berasal dari Amerika Serikat mulai bermunculan di Indonesia.

Pada dasarnya Re/Max  sudah ada di Indonesia sejak tahun 2014. Pada waktu itu Re/Max sendiri akan membuka 30 kantor cabangnya di Indonesia.

Monica Nardi CEO Re/Max mengatakan meskipun tantangan ekonomi di Indonesia sekarang ini cukup menarik apalagi dalam kurun waktu 2 tahun belakangan ini. Namun hal ini tidak membuat Re/Max gentar justru dengan adanya tantangan ini Re/Max tetap akan membuktikan bahwa mereka mampu.

Menurut Monica, di Indonesia sudah berdiri sejumlah kantor Re/Max yakni sudah ada sekitar 15 unit dan semuanya sudah beroperasi. Kantor Re/Max yang telah beroperasi antara lain ada di  Jakarta, Palembang, Bandung, Surabaya, dan Solo.

Rencananya Re/Max juga akan dibuka di kota Denpasar Bali dan diharapkan pada sepanjang tahun ini kantor Re/Max bisa bertambah menjadi 30 unit. Disamping itu, Re/Max juga akan melebarkan sayapnya ke daerah Makasar, Medan, Semarang, dan Yogyakarta.

Mengenai target penjualan yang di tetapkan oleh Re/Max tidak akan sama karena setiap kantor mempunyai kebijakan masing-masing sehingga target bisa saja berbeda.

Dalam hal ini Monica juga menjelaskan bahwa target yang diharapkan tidak akan besar-besaran. Targetnya untuk 30 kantor bisa berkontribusi secara signifikan. Target tiap-tiap kantor pasti berbeda ada yang targetnya oke ada juga yang biasa saja.

Re/Max Internasional adalah salah satu perusahaan yang berbasis di Denver Colorado, Amerika Serikat. Re/Max sendiri berdiri  pada tahun 1973 dengan sistem franchisewaralaba, sampai saat ini Dave dan Liniger masih sebagai pemimpin di Re/Max.

Hingga saat ini, Re/Max sudah berkembang menjadi jaringan makelar properti global hampir lebih dari 6.000 kantor serta  didukung lebih dari 90.000 Maketing Associate  lebih dari 90 negara.

Pemegang master franchise RE/MAX di Indonesia sendiri adalah tergabung dalam sebuah perusahaan pengembang terkemuka, serta mempunyai pengalaman dalam dunia properti lebih kurang selama 25 tahun dalam hal mengembangkan proyek perumahan, perkantoran juga pusat perbelanjaan.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita