140 Senin, 18 Januari 2016 | 11:11:16

Intip Rumah Rp200 Jutaan Di Daerah Kemang

Intip Rumah Rp200 Jutaan Di Daerah Kemangrumahmurahdibor333

Kenyataannya masih ada beberapa pengembang yang menawarkan tempat tinggal dengan harga yang sangat terjangkau di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Beberapa apartemen yang berlokasi di kota Jakarta  bisa menjadi pilihan untuk Anda sebab apartemen untuk unit studio yang berukuran 21 m2  masih ada yang menawarkan seharga Rp200 – 300 jutaan. Sementara untuk landed house atau yang biasa disebut dengan  rumah tapak dengan penawaran harga sekitaran Rp200 jutaan alternatifnya bisa didapatkan di luar Ibukota, misalnya di wilayah Kemang, Tajurhalang dan  Bogor.

Alternatif ini berada diwilayah Jakarta Selatan, sehingga kawasan ini sangat  mudah untuk diakses yakni melalui Ciputat – Raya Parung – Bogor dan dikawasan tersebut masih ada yang perumahan yang memasarkan rumah dengan harga mulai dari Rp200 jutaan.

Perumahan tersebut  antara lain berada di Pabuaran, Jalan  Baru Kemang, dan di Jalan Raya Parung.  Di kawasan Kemang terdapat  tiga perumahan yang memasarkan hunian dengan harga masih bisa  terjangkau oleh kaum menengah, yakni Green Kemang Residence, Mutiara Kemang, dan pesona Batavia.

Elang Group di Jalan Raya Parung adalah pengembang dari Green Kemang Residence, perumahan tersebut menawarkan rumah dengan tipe 36/72 dan dibanderol seharga Rp251 juta. Harga yang ditawarkan tersebut sudah all in, uang muka yang diminta juga 0 persen serta  bebas biaya lain-lain, jelas Limansyah,salah seorang dari staf pemasarannya. Perumahan tersebut berdiri diatas lahan seluas 4 ha dan telah dibangun  sebanyak 200 unit. Rumah yang ditawarkan telah berhasil dijual sekitar 60 unit terhitung sejak bulan Maret 2015.

Sedangkan untuk perumahan Mutiara Kemang yang berlokasi di Jalan Baru Kemang, Tonjong, Tajurhalang, mengeluarkan tiga tipe rumah pilihan, yakni tipe 27/60, 30/60, 36/72 senilai Rp233-333,2 juta. Sementara untuk tipe 30 dan 36 spesifikasi material bangunannya menggunakan dinding bata, rangka atap baja ringan, dan kusen aluminium. Uang muka untuk tipe 27/60 sebesar  20 persen dengan angsuran Rp1,78 juta per bulan selama jangka waktu 20 tahun.

Pesona Batavia memiliki lahan seluas 10 ha yang berlokasi di Jalan Raya Parung membidik segmen lebih atas. Rumah yang ditawarkan tipe 50/105 dan 70/135 senilai Rp500,6 juta dan Rp722 juta. Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk semua biaya kecuali biaya proses KPR. Rumah yang dipasarkan berada di kawasan pengembangan tahap 3. Di pengembangan tahap 1 dan 2 sebagian rumahnya sudah terjual dan dihuni.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita