509 Senin, 30 November 2015 | 13:01:24

Rumah Di Cinere Di Bandrol Rp 200 Jutaan

Rumah Di Cinere Di Bandrol Rp 200 Jutaantrovit

Harga rumah senilai Rp 200 jutaan sekarang ini sangat sulit bahkan bisa dikatakan sangat mustahil jika untuk mendapatkan rumah dengan harga Rp 200 jutaan, terutama diwilayah yang berdekatan dengan Ibu Kota Jakarta.

Terlebih untuk wilayah yang lokasinya tergolong favorit seperti dekat pusat bisnis serta  beragam fasilitas  yang ada di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.  Harga rumah rata-rata di kawasan yang berbatasan dengan Karang Tengah dan Pondok Labu, Jakarta Selatan, adalah di atas Rp700 juta.

Harga rumah di kawasan tersebut memang  cukup tinggi sebab kawasannya sudah berkembang dan lokasinyapun berdekatan dengan koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan, dimana kawasan tersebut berkembang menjadi pusat bisnis baru di luar kawasan segitiga emas di Jakarta.

Di saat maraknya penawaran rumah berharga mahal berbeda dengan kawasan Cinere Residence yang berlokasi di Jalan Raya Meruyung, Limo, perumahan tersebut disinyalir menawarkan  rumah dengan harga yang terjangkau untuk kalangan ekonomi menengah.

Perumahan yang memiliki luas sebesar  20 ha yang dikembangkan sejak tahun 2008 itu menerbitkan  rumah mungil dengan  tipe 30/75 dan dibandrol seharga Rp250 juta.  Disamping tipe 30/75 ada juga tipe 50/120 yang dibandrol harga rumah tersebut seharga Rp647 juta.   

Perumahan ini bisa dikatakan satu-satunya perumahan di kawasan Cinere yang memasarkan rumah seharga Rp200 jutaan yakni di perumahan Cinere Residence.  Uang muka yang diminta pengembang juga sangat ringan  yakni Rp7,5 juta, jelas Yogie, salah satu staf dari pemasaran Cinere Residence.

Penawaran yang diberikan oleh pengembang perumahan Cinere Residence itu bisa dikatakan tergolong langka. Karena untuk harga apartemen yang paling murah di kawasan Cinere seperti Cinere Bellevue harganya paling murah  Rp300 jutaan. Untuk tahap pertama pengembang membangun sebanyak 600 unit dan sekitar 500 unit di antaranya sudah dihuni.  

Lokasi Cinere Residence  cukup dekat dengan berbagai fasilitas di kawasan, akses ke Mal Cinere hanya sekitar 15 menit. Diprediksi akses jalan dikawasan tersebut akan bagus apabila jalan tol Depok – Antasari dan Cinere – Jagorawi sudah terwujud. Sedangkan simpang susun jalan tol tersebut telah direncanakan di kawasan Meruyung, Depok.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita