262 Kamis, 01 Oktober 2015 | 13:40:04

Para Pengembang Semakin Fokus Dalam Pengembangan Produk

Para Pengembang Semakin Fokus Dalam Pengembangan Produkhousingestate

Dampak dari melemahnya perekonomian nasional saat ini membuat pengembang semakin fokus di dalam mengembangkan produknya. Pengembang tidak mau lagi coba-coba untuk melakukan tes pasar yang cukup berisiko. Sekarang ini pasar yang masih ada adalah pasar untuk kalangan menengah ke bawah yang memang membutuhkan properti untuk dihuni.

Pasar untuk kalangan menengah ke bawah menjadi sasaran bagi  segmen ini sedangkan properti yang disiapkan untuk kalangan atas maupun untuk investasi, sementara di lupakan dulu hal ini disebabkan situasinya tidak mendukung.

Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang yang relatif baru dalam bisnis properti Indonesia, memilih pemasaran produknya dengan melibatkan sebanyak mungkin tenaga pemasar.

Untuk itu ia meluncurkan program Sobat Prioritas untuk mengajak masyarakat ikut memasarkan proyek-proyek yang dikembangkan. Menurut Presiden Direktur PLI Marcellus Chandra, pihaknya akan memberikan banyak keuntungan kepada mereka yang terlibat.

“Kami memberikan pilihan kepada masyarakat mencari penghasilan tambahan di tengah pelemahan perekonomian saat ini. Program ini sudah berjalan untuk pemasaran proyek Majestic Point Serpong dan K2 Park. Komisi yang kami berikan sudah mencapai miliaran,” jelasnya.

Melalui program Sobat Prioritas, masyarakat dapat dengan mudah untuk  memasarkan seluruh proyek yang saat ini sedang digarap PLI seperti Majestic Water Village Bali, superblok K2 Park, Indogo Bekasi, Majestic Point, dan ada  beberapa proyek besar lainnya yang akan segera menyusul.

Dalam hal ini tidak  hanya komisi menarik, PLI juga akan memberikan bonus seperti jalan-jalan keluar negeri dan juga memberikan  satu unit mobil Honda Brio khusus bagi mereka yang berhasil memenuhi target.

Cara ini adalah cara dimana kami dapat terus memasarkan produk yang kami kembangkan dan disamping itu juga untuk memperbanyak lowongan pekerjaan bagi masyarakat. Pada akhirnya masyarakat yang berminat untuk bergabung akan mengikuti training product knowledge serta  pembekalan lainnya.

Sumber: housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita