393 Jum'at, 28 Agustus 2015 | 11:33:13

Hunian Modern Di Kawasan Dadap

Hunian Modern Di Kawasan Dadapberitasatu

Grand Dadap Residence (GDR) adalah hunian modern yang sekelilingnya terdapat mal, ruko dan hotel eksklusif. Menurut Felix S Hasamin, Chief Executive Officer (CEO) Provident Development, Grand Dadap Residence (GDR) berada di kawasan terpadu Grand Dadap City (GDC), Tangerang, Banten.

Dengan dibangunnya kawasan terpadu Grand Dadap City (GDC) sebagai  konsistensi perusahaan pengembang, Provident Development, dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat juga para investor untuk berinvestasi menjadi semakin kuat. Pada Agustus 2015 ini, unit premium Grand Dadap Residence (GDR), Emerald Tower, sudah mulai dipasarkan ke para pelanggan prioritas.

Dengan dimulainya kegiatan serah terima tersebut, Provident Development telah memberikan kesempatan bagi customer agar dapat melihat langsung contoh unit pada opening show. Emerald Tower, dilengkapi berbagai tipe seperti 2 Bedrooms + 1, 2 Bedrooms, serta Bedroom.

Felix juga menjelaskan bahwa pihaknya sangat menyambut hangat keluarga GDR dan sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap proyek yang sedang dibangun ini. Felix menjelaskan bahwa Grand Dadap Residence nantinya akan menjadi hunian yang cukup nyaman juga terlengkap bagi keluarga.

Menurut Felix, GDR dibangun terdiri dari lebih 1000 unit yakni dengan ukuran mulai dari 28 sampai 68 meter dengan harga yang ditawarkan mulai Rp 400 juta hingga Rp 1,3 miliar per unit.

Grand Dadap Residence, Emerald Tower adalah unit yang paling eksklusif karena dilengkapi dengan desain interior yang menarik  baik dari segi wallpaper, homogenous tile, dan wardrobe jugadilengkapi dengan fasilitas dapur yang eksklusif. Fasiltas lainnya juga ada seperti, water heater, internet, cctv, club house membership, juga tak ketinggalan free parking turut menjadi pelengkap yang sempurna bagi hunian disana. Hunian tersebut memiliki konsep hijau yang diwakili dengan adanya Royal Jardin sehingga menambah kesempurnaan hunian yang nyaman.

Grand Dadap Residence, melalui konsepnya yang cukup eksklusif, telah terjual hampir 50 persen, dan masih akan terus bertambah serta berkembang terus dalam pembangunan.

GDR sebagai kawasan terpadu memiliki luas lahan sekitar  3,7 hektar dan  hanya berjarak sekitar 2,5 kilometer (KM) dari Bandara Soekarno Hatta serta 2 km jika dilalui dari tol dalam kota.
 Grand Dadap City (GDC) adalah kawasan terpadu (mixed use) yang masih terus berkembang. Sekarang, pembangunan di Grand Dadap Mall memasuki tahap II dan telah dimulai serta siap untuk memberikan fasilitas terbaik bagi keluarga Grand Dadap Residence (GDR).

Untuk pertama kalinya, Provident Development berdiri yakni pada  tahun 2014, dan pada waktu itu belum banyak pengembang yang bersedia menanamkan investasi di kawasan Dadap. Namun, Provident Development yang lainnya malah optimis karena mereka menilai banyak potensi yang akan didapat dari kawasan tersebut, karena kawasan tersebut dinilai memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi olehkarena itu diputuskan untuk membangun kawasan terpadu (mixed use) pertama di area Dadap, jelas Felix.

Berdasarkan dengan visi dan misinya, Provident Development hadir dan membangun proyeknya guna untuk memberikan kontribusi bagi pengembangan wilayah juga kepada  masyarakatnya.

Berbekal teguh pada pedomannya serta berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, saat ini  Dadap mulai berkembang dan menjadi wilayah yang sejajar dengan wilayah satelit Jakarta lainnya.

Baru-baru ini dilakukan pelebaran jalan seluas tujuh belas meter dan masih terus berproses menjadi penanda, dengan demikian akan semakin baik infra struktur yang ada di wilayah Dadap. Pemda setempat, sebelumnya memberlakukan adanya larangan bagi kendaraan berat melewati Jalan Raya Perancis, hal ini guna untuk mengurai kemacetan yang biasa terjadi. Disamping itu juga untuk memberikan kemudahan akses di daerah Dadap oleh karena itu dilakukan dengan adanya rencana pembangunan jalan baru yakni dari Parameter Utara menuju Jalan Raya Prancis.

Sumber: beritasatu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita