261 Sabtu, 08 Agustus 2015 | 12:19:09

Bekasi Menjadi Kota Berpeluang Bagi Properti Saat Ini

Bekasi Menjadi Kota Berpeluang Bagi Properti Saat Inirumahdijual

Di kota Bekasi, Jawa Barat,  masih sangat terbuka luas bagi para pengembang meskipun hingga saat ini telah banyak pengembang yang membangun perumahan di kota Bekasi mengingat kepadatan penduduk saat ini hampir mencapai 2,5 juta jiwa.

Pertumbuhan penduduk yang hampir berjumlah 2,5 juta jiwa mengakibatkan terdorongnya para pengembang properti dalam membangun di kawasan ini sebagai kawasan hunian dan komersial di kota Bekasi, demikian yang disampaikan Edward Kusma Direktur Vida Bekasi.

Hal ini disampaikan Edward pada saat peluncuran Vida Bekasi yang mengembangkan kawasan modern, terpadu dan berkesinambungan dengan luas 130 hektare. Menurut Edward, kota Bekasi sekarang ini telah mengalami suatu pertumbuhan yang sangat pesat dan dengan adanya sejumlah pengembang di sebelah utara mengakibatkan ruas jalan di tol Cikampek yang membelah kota dan merupakan urat nadi transportasi antara Kota Bekasi dan Ibu Kota Jakarta.

Di sebelah selatan terdapat sejumlah perumahan dan kawasan komersial dan ada juga beberapa pengembangan baru yang memenuhi di sejumlah jalan utama, misalnya di kawasan Narogong, Bekasi.

Jalan raya Narogong bisa dikatakan telah di yakini banyak pihak dan sangat berpotensi untuk berkembang sehingga dapat menjadi kawasan terkemuka, sama seperti jalan raya Serpong di Tangerang Selatan terdahulu.

Vida Bekasi sendiri semenjak dikeluarkan pada Oktober 2013, memiliki  tata ruang pengembangan dengan luas seluas 40 hektare dan telah melaksanakan beberapa tahapan pembangunan, seperti infrastruktur gerbang dan jalan serta penataan danau buatan dan pembangunan cluster rumah  pertama.

Adapun visi dari Gunas Land, dalam mengembangkan Vida Bekasi, adalah sebagai kawasan mandiri berkelanjutan yang menawarkan kenyamanan hunian serta dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung tentunya yang berkualitas dalam satu kawasan terpadu. Kesepakatan ini ditandai dengan didirikannya sekolah Bina Nusantara (Binus) yang akan segera dibangun dikawasan tersebut.

Disamping untuk mengembangkan Vida Bekasi, pihaknya juga  telah mengakuisisi Grand Bekasi, kawasan hunian  yang dahulu lebih  dikenal sebagai Bumi Alam Hijau. Sekarang, kawasan ini terus semangat dalam melaksanakan berbagai revitalisasi dan pembangunan infrastruktur, perumahan, serta penyediaan fasilitas-fasilitas baru.

Sumber : beritasatu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita