485 Sabtu, 13 Juni 2015 | 10:03:00

Sinarmas Land Siapkan Apartemen Murah dan Terjangkau

Sinarmas Land Siapkan Apartemen Murah dan TerjangkauIlustrasi

PT Bumi Megah Graha Asri yang digawangi oleh Sinarmas Land Group berkerja sama dengan Dwijaya Karya. Mereka merancang proyek terbaru yang terletak di BSD City, Tangerang Selatan. Akan dibangun proyek apartemen diatas lahan seluas 2,8 hektar.

Proyek ini berupa hunian apartemen yang bernama Akasa Pure Living, yang akan menjadi sasaran apartemen ini adalah masyarakat menengah kebawah, namun tetap menggunakan fasilitas yang baik, dengan kosep gaya hidup dinamis, dan praktis.

Bangunan akan dibangun tinggi dan mencangkup enam menara. Satu menera sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu, yaitu Menara Kalyana Tower dengan memiliki 746 unit. Kirana Tower ditawarkan dengan 5 tipe yaitu studio dengan luas semi gross 22,48 meter persegi, tipe studio sudut dengan luas semi gross 27,65 meter persegi, tipe 1 kamar tidur berdimensi 26,96 meter persegi, tipe 1 kamar tidur A seluas 30,24 meter persegi, dan tipe dua kamar tidur 50,22 meter persegi.

Ishak Chandra selaku Manajer Direktur Sinarmas Land Group mengatakan, Kirana Tower adalah hunian yang memiliki banyak ruang hijau, dan lokasinya di area BSD City yang tentunya memiliki kelengkapan pencukup kebutuhan serta sarana dan prasarana.

“Di Kirana Tower tak hanya tersedia hunian, namun juga ada potensi yang tinggi dalam berinvestasi,” kata Ishak yang ditulis kepada suatu media, melalui email di hari Jumat 12 Juni 2015.

Mengapa dikatakan memiliki sasaran untuk masayarakat menengah kebawah, karna Akasa Pure Living tidak sama dengan proyek Sinarmas Land yang lain sebelumnya, yang memiliki harganya melebihi Rp 1 miliar per unit, Aksara Pure Living didahului dengan Kirana Tower memberikan harga hanya Rp 267 juta belum termasuk PPn per unit. Jika dikalkulasikan, maka harga per meter persegi hanya sejumlah Rp 11,8 juta. Harga tersebut sangatlah ekonomis untuk sebuah apartemen yang terbilang bagus.

Proyek tersebut sengaja dibangun untuk mensupport program pemerintah dalam program sejuta rumah. Untuk menara kedua telah dipasarkan saat peletakan batu pertama Menara Kirana Tower.

 


Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita