351 Selasa, 21 April 2015 | 09:27:39

Swiss Belhotel Melakukan Ekspansi

Swiss  Belhotel Melakukan EkspansiIlustrasi

Hotel Ciputra Cibubur telah resmi dibuka sejak hari Senin, tanggal 20 April 2015 kemarin. Hotel tersebut dikembangkan oleh jaringan operator dari Swiss Belhotel Internasional, yang mana memiliki rencana untuk menambah pengembangan sebanyak 1.000 kamar dengan 32 portofolio pengelolaan pada tahun ini.

Hotel tersebut akan tersebar diberbagai wilayah dengan nama yang berbeda, diantaranya adalah Kalibata, Kemayoran, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tuban, Surabaya, TB Simatupang, Tuban, Bali, Jambi, Solo, dan Batam. Adapun nama yang akan digunakan diantaranya adalah Zest Hotel, Swiss Bel Inn, dan Swiss Belhotel.

Emmanuel Guilard selaku Senior Vice President Operations and Development Swiss Belhotel Internasional, mengatakan bahwa adanya ekspansi tersebut karena berdasarkan prestasi kinerja yang dilakukan oleh semua hotel yang dikelola oleh mereka.

Tingkat unit hotel yang tersewa mencapai hingga 75 %, yang mana kinerja paling baik terdapat pada hotel yang dikelola di kawasan Surabaya, Palu, dan Jayapura. Karena ketiga kawasan tersebut dapat mencapai okupansi hingga bahkan diatas 80%.

Hotel Ciputra Cibubur diberikan target untuk pencapaian okupansi hingga 75% oleh Emmanuel, hal tersebut didasarkan oleh karena daerah Cibubur belum pernah ada hotel berbintang yang dapat memenuhi kebutuhan pasar dan representatif.

Emmanuel yakin bahwa target yang diberikan dapat dicapai, karena Ciputra Cibubur Hotel tidak memiliki pesaing yang sekelas dengannya. Sehingga permintaan pasar terhadap kebutuhan hotel yang besar disana, dapat ditampung semua oleh hotel tersebut.

Harun Hajadi selaku Direktur Utama PT Ciputra Surya Tbk, yang merupakan pengembang hotel tersebut mengatakan bahwa tamu yang datang ke hotel tersebut disebabkan oleh akomodasi yang memadai di hotel tersebut. Karena selain hotel, bangunan yang didirikan diatas lahan seluas 29.139 m2 tersebut juga terdapat pusat perbelanjaan yang sangat lengkap didalamnya. Sehingga dapat menarik setiap konsumen disekitar area tersebut, seperti Bogor, Depok, Cileungsi, dan Jonggol. Selain itu, gaya hidup masayarakat disekitar area tersebut sudah mulai terbiasa untuk mengadakan acara- acara besar mereka dihotel. Baik untuk pesta ulang tahun, reuni, pesta pernikahan, dan lain sebagainya.


Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita