340 Kamis, 26 Maret 2015 | 14:20:03

Pemasaran Megaproyek Monaco Bay Manado Resort Oleh Lippo

Pemasaran Megaproyek Monaco Bay Manado Resort Oleh LippoIlustrasi

Baru- baru ini PT. Lippo Karawaci Tbk akan mulai memasarkan apartemen yang dikelolanya dengan harga yang cukup fantastis, yaitu sebesar Rp 18 juta per meternya. Apartemen tersebut diberi nama Monaco Suites yang mana ada dalam megaproyek Monaco Bay Manado Resort City.

Jopy Rusli yang merupakan Chief Marketing Executive dari apartemen tersebut menyatakan bahwa, harga yang diberikan merupakan penawaran yang terbaik. Karena mengingat lokasi apartemen tersebut berada di area pusat bisnis kawasan Manado. Selain itu disana juga menawarkan pemandangan tepi pantai yang persis seperti yang ada pada kota Monte Carlo di Monaco.

Unit apartemen terkecil yang ada di Monaco Suites yaitu seluas 45 m2 seharga  Rp 800 juta, selain dari itu juga ada tipe dua tempat tidur seluas 85 m2, dan dengan 3 tempat tidur seluaas 116 m2. Sehingga total seluruh unit adalah sebanyak 350 unit didalam 1 menara apartemen.

Rencana pembangunan apartemen itu sendiri, akan dibangun 3 menara apartemen. Yang mana didalamnya akan terdapat hotel bintang lima, lippo malls, dan pendukung lainnya.

Megaproyek ini menghabiskan dana kurang lebih Rp 6 triliun dan akan menjadi pusat gaya terbaru bagi masyarakat yang ada di Manado dan sekitarnya.

Pihak pengembang percaya bahwa penjualan apartemen ini akan melebihi unit yang ada, hal tersebut telah terlihat saat ini. Yaitu pemesanan unit saat ini sudah melebihi jumlah unit apartemen yang disediakan.

Megaproyek ini dikembangkan diatas lahan seluas  8 hektar, yang mana sebagian lahan akan dilakukan perbaikan setelah pembangunan apartemen rampung.

Proyek pembangunan ini ditargetkan selesai pada jangka waktu lima tahun kedepan dengan hasil yang maksimal.  Semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan target yang telah ditentukan.

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita