244 Sabtu, 28 Februari 2015 | 12:22:05

Juara Pada Indonesia My Home Award (IMHA) 2015

Juara Pada Indonesia My Home Award (IMHA) 2015Ilustrasi

IMHA adalah ajang untuk memberikan penghargaan kepada para pengembang di Indonesia yang mempunyai desain terbaik pada propertinya.

Tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk dijadikan panduan bagi masyarakat agar memilih desain properti yang baik dan dapat menjadi contoh yang dapat diterapkan oleh pengembang lainnya.

Ella Nurlaela yang merupakan Ketua IMHA 2015 ini menyatakan, bahwa dengan adanya acara penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang berkecimpung disini, sehingga dapat terus memajukan dan mengembangkan desain properti di Indonesia.

Nominasi awal yang masuk kedalam IMHA 2015 ini sebanyak 40 desain properti, lalu disaring menjadi 20 dan keputusan akhirnya ada 11 desain yang terpilih. 11 desain itu antara lain adalah :

  1. Majestic Water Village karya PT Prioritas Land Indonesia
  2. Omaha Village karya PT Paramount Land
  3. Kluster Kreatif Galuh Mas Karawang karya PT Galuh Citarum
  4. The Oscar karya Jababeka Residences
  5. 19 Avenue karya Margahayu Land
  6. Vista Verde karya PT Pancanaka Samaktha
  7. Tower Amsterdam, San Francisco, Canbera karya PT Ciputra Puri Trisula
  8. Botanica Valley karya Andreas Andriyanto
  9. Sentul City karya PT Sentul City Tbk
  10. Kota Baru Parahyangan karya PT Belaputera Intiland
  11. Sky Terrace karya PT Fajar Surya Perkasa

Pemenang desain tersebut adalah kumpulan dari desain rumah, apartemen, kota dan lainnya. Penilaian diketuai oleh Irwan B Wipranata yang merupakan dewan juri acara tersebut.

Kategori penilaian diambil dari aspek fungsi, efisiensi, orisinilitas, artistic, pengalaman penghuni, dampak lingkungan, dan kemampuan dalam pemasaran.

Banyaknya desain yang bagus, membuat dewan juri agak kewalahan dalam menentukan pemenangnya. Sampai pada akhirnya pemenangnya ditetapkan dalam 11 urutan yang tadi dipaparkan diatas.

Semoga dengan adanya ajang tersebut, dapat meningkatkan kualitas desain properti yang ada di Indonesia. Sehingga para pengembang dapat menghasilkan desain yang bagus dan dapat besaing dengan negara lain yang ada di dunia.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita