673 Jum'at, 06 Februari 2015 | 12:17:12

Setelah 10 tahun Mandek, Superblok Di Surabaya Selesai 2017

Setelah 10 tahun Mandek, Superblok Di Surabaya Selesai 2017Ilustrasi Pembangunan Superblok - Bisnis

Pembangunan Superblok Marvell City Surabaya segera rampung pada tahun 2017, Pembangunan yang tertunda sekian lama di kawasan Ngagel Surabaya itu telah diakusisi oleh PT Assa Land yang merupakan konsorsium tiga pengembang yakni Dian Istana Group, Kentjana Widjaja Group dan Avilla Prima Group. 10 tahun adalah waktu yang cukup lama dan bisa disebut pembangunan ini terbengkalai. Dengan adanya pemberitahuan bahwa akan rampungnya pembangunan tersebut pada tahun 2017, membawa angin segar kepada para pembeli dan yang menunggu informasi tentang kapan rampungnya pembangunan Superblok Marvell City Surabaya ini.

Menurut informasi yang diterima untuk membangun Superblok Marvell City, Assa Land  menginvestasikan Rp2 triliun untuk membangun apartemen, kondominium, hotel, pusat perbelanjaan dan  ballroom berkapasitas 2.000 orang, termasuk untuk mengakuisisi lahan 2,6 ha tersebut.

Di sela acara Topping Off Marvel City Surabaya pada Kamis (5 Feb 15) Direktur Utama Assa Land Ronny Prasetya menjelaskan, bahwa untuk pembangunan tahap awal menggunakan investasi Rp1 triliun untuk bangunan apartemen dan kondomium hotel serta mal. Apartemen akan diserah terimakan pada akhir bulan april dan hotel pada kuartal II tahun 2015 ini.

Apartemen Marvell City dibangun sebanyak 1.200 unit pada tower 1 dan mulai dipasarkan sejak 2 tahun lalu, harganya semakin naik sesuai dengan pasaran yang ada di daerah Surabaya, yang mana harga mulai Rp600 juta dan saat ini sudah mencapai Rp800 juta. Sedangkan pada tower 2 terdapat 800 unit, akan mulai dipasarkan pada pertengahan tahun 2015 ini.

Direktur Utama Assa Land Ronny Prasetya juga menerangkan bahwa, beliau memiliki target penjualan Apartemen Marvell City akan terjual habis pada kuartal II tahun ini. Karena kebutuhan masyarakat untuk tempat tinggal semakin tinggi, sedangkan lahan yang ada semakin sedikit.

Untuk mencapai target tersebut, Direktur Utama Assa Land Ronny Prasetya terus berusaha untuk secepatnya merampungkan pembangunan. Sehingga dapat menarik minat dari calon pembeli properti tersebut.

Dan sebagai informasi tambahan, beliau juga menjelaskan bahwa mayoritas pembeli Apartemen Marvell City adalah penduduk Surabaya.

 

 Sumber : Bisnis Indonesia

 

 

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita