425 Kamis, 05 Februari 2015 | 11:46:20

Premier Terrace akan dibangun di Jantung kota Jakarta Timur

Premier Terrace akan dibangun di Jantung kota Jakarta Timurilustrasi pembangunan perumahan

Perusahaan Developer PT Premier Qualitas Indonesia, telah meluncurkan Perumahan Premier Terrace pada akhir tahun lalu. Dan sampai saat ini Premier Terrace sudah berhasil menjual sebanyak 70 persen produknya dari 262 unit rumah di lahan seluas 6,2 hektar.

Hendra purnama, Business Development Director PT Premier Qualitas Indonesia mengatakan bahwa permintaan masih terus bertambah. Hal ini disebabkan Premier Terrace berada di pusat kota Jakarta Timur yang bernilai investasi tinggi. Fasilitas dan akses juga banyak dimilikinya seperti pusat perkantoran CBD TB.Simatupang, Taman Mini Indonesia Indah, pusat perbelanjaan, restoran, sekolah dan rumah sakit.

Selain itu, perumahan ini akan cocok dengan kebutuhan masyarakat modern karena memberikan kenyamanan hunian bernuansa alam tropis. Demikian dikatakan oleh Benoit Giroux, Project Director Premier Terrace.

Rencananya Groundbreaking dan pembangunan akan dilakukan dalam waktu dekat. Sedangkan lokasinya sendiri berada di Jl Raya Ciracas, Jakarta Timur.

Tipe yang ditawarkan berbagai macam untuk target kalangan menengah keatas. Yaitu tipe Beaumont berukuran 135 m2 dengan dua lantai, tipe Cayenne berukuran 105 m2 dua lantai. Harga yang ditawarkan dari mulai Rp 1,5 Miliar sampai Rp 2,6 Miliar.

Pengembang perumahan ini adalah PT Premier Qualitas Indonesia (PQI) sebagai pengembang dengan Trisula Group sebagai pemilik lahan. PT PQI sendiri telah mengembangkan berbagai proyek perumahan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bogor, bekasi. Total produk yang telah dibuatnya tidak kurang dari 21 proyek perumahan dengan bangunan dengan desain dan kualitas yang tinggi.

Sumber : neraca, kompas, sindonews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita