332 Sabtu, 31 Januari 2015 | 13:18:38

Superblok M-Gold Tower akan segera serah terima kunci

Superblok M-Gold Tower akan segera serah terima kunci M-Gold Tower dipamerkan

Pesatnya kawasan industri di kawasan satelit Jakarta menjadikan kota-kota tersebut berkembang sebagai pusat bisnis dan niaga. Dengan demikian kebutuhan hunian dan perkantoran juga semakin meningkat. Seperti di Bekasi, gedung-gedung apartemen sudah menjamur berdiri dan diantaranya sudah banyak yang beroperasi.

PT Metropolitan Land (Metland) hampir merampungkan pembangunan Apartemen M Gold yang berlokasi di dekat Pintu Tol Bekasi Barat. Tak lama lagi pihak Metland akan melakukan serah terima kepada konsumennya. Bulan Februari 2015 memang dijadwalkan untuk serah terima kepada tenan.

Apartemen M Gold Tower ini adalah superblok karya Metland dan menjadi gedung tertinggi di Bekasi dengan lokasi yang cukup strategis. Pembangunan superblok ini sudah dimulai sejak 2012 lalu, dan tahun ini akan segera beroperasi.

Corporate Secretary PT Metland, Olivia Surodjo mengatakan apartemen tersebut sudah hampir seluruhnya terjual. Bahkan ada pembeli dari Jepang yang memborong tiga lantai sekaligus unit apartemen untuk disewakan kembali.

Disebutkan Olivia pembeli Jepang tersebut adalah perusahaan bidang apartemen yang bernama Marimo Property. Nantinya pengelolaannya juga akan diserahkan kepada Morimo Property dari Jepang.

Selain apartemen, Superblok M-Gold Tower juga terdapat perkantoran dan pusat perbelanjaan yang menyatu di atas lahan 4.200 m2. Gedung perkantoran memiliki 14 lantai.

Apartemen ini mengincar pasar kelas menengah ke atas dan juga menyasar ekspatriat yang bekerja di Cikarang dan Jababeka.

Menurut Olivia, tidak perlu lagi jauh-jauh buka kantor di Jakarta. Kenapa tidak di Bekasi saja yang jaraknya tidak jauh di Cikarang. Harga ruang kantor dipatok Rp 20 juta per m2, sedangkan harga sewanya bisa mencapai Rp 200 ribu per m2 perbulan diluar jasa service.



Sumber : Gatra, Bisnis

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita