524 Kamis, 29 Januari 2015 | 15:41:40

Apartemen Balikpapan mengincar pasar Jakarta

Apartemen Balikpapan mengincar pasar Jakartaapartemen jardin 8

Gaya hidup dan hunian kota di Indonesia telah bergeser ke arah hunian vertikal. Kebutuhan rumah yang semakin tinggi, lahan tanah menjadi semakin sempit dan penduduk sudah sangat padat. Pertumbuhan apartemen juga semakin gencar di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang dan Balikpapan .

Kondisi properti di Balikpapan dinilai oleh pengamat akan semakin berubah, tower-tower apartemen akan memenuhi kota sumber tambang tersebut dan menjadikan kota Metropolitan. Trias Chahyo, dari Kaltim Post menyebutkan beberapa pengembang telah berinvestasi di Balikpapan seperti Agung Podomoro Land, Wulandari Bangun Laksana, dan Multi Agung Sarana Mandiri. Pembangunan terbaru di Balikpapan pada saat ini adalah, Jardin 8 Resort Residences.

Setelah sukses melakukan penjualan di tempat asalnya, Jardin 8 Resort Residences Balikpapan membuka kesempatan bagi para investor dan pembeli properti di Jakarta. Superblok baru di Kalimantan Timur ini akan menjadi salah satu bukti potensi besar Kota Balikpapan. (Baca : Fenomena Calon Metropolitan Kota Balikpapan)

PT Gemilang Sukes Sejati (anak perusahaan Alam Jaya Perkasa) sebagai pengembang Jardin 8 Resort Residences mengklaim bahwa proyek mereka mempunyai “Best Return On Investment in Balikpapan”. Proyek ini berlokasi di Jalan Marsha Ishwahyudi, dekat dengan Bandara Sepinggan yang dipercaya akan menambah nilai investasi proyek tersebut.

Dengan potensi besar ini, pengembang yakin akan mampu menarik para pembeli dari Jakarta. Sebagai Puncak periode Soft Launching Jardin 8 Resort Residences, PT Alam Jaya Perkasa membuat sebuah acara "Pesta Soft Launching" di Jakarta.

Acara "Pesta Soft Launching" ini akan diadakan di Hotel Mercure Serpong, Tangerang Selatan pada hari Sabtu, tanggal 31 Januari 2015 pukul 18.00

Sebagai promo penjualan, PT Alam Jaya Perkasa memberikan beberapa kemudahan. Seperti pembayaran cicilan sebesar Rp 6 juta per bulan, Promo Harga Perdana, dan Promo Free Alih Hak 1 kali. Selain itu panitia juga menyediakan hadiah langsung dan Doorprize dalam acara tersebut.

Jardin 8 akan memiliki dua menara apartemen setinggi 11 lantai, dan satu menara apartemen servis sekaligus hotel. Untuk tipe apartemen yang ditawarkan juga bermacam-macam. Tipe pertama yaitu studio, tipe 1 bedroom dan tipe 3 bedroom.

 

PeluangProperti

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita