1004 Kamis, 22 Januari 2015 | 11:40:06

Abdul Hadi ditunjuk menjadi Direktur PT Jakarta propertindo

Abdul Hadi ditunjuk menjadi Direktur PT Jakarta propertindoabdul hadi - the marketeers

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) telah dipilihkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bos baru. Ahok telah menunjuk dari Direktur Pengembangan Usaha PT Jasa Marga, Abdul Hadi menjadi Direktur Utama PT JakPro menggantikan direktur sebelumnya, Budi Karya yang sekarang menjadi Dirut PT Angkasa Pura II.

Abdul Hadi diyakini Ahok memiliki prestasi seperti berhasil membangun jalan tol Bali dan perannya dalam pembebasan lahan pembangunan tol tersebut. Selain itu, Abdul Hadi juga Akrab dengan Dirut PT Jakarta Tollroad Development Frans Sunito.

Ahok berharap Abdul Hadi juga bisa melancarkan pembebasan lahan pembangunan enam ruas jalan tol dalam kota. Tol tersebut akan dipakai sebagai sarana penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Mereka bisa bebasin lahan cepat. Dia juga yang bangun tol di Bali. Kita mau bangun enam ruas jalan tol dalam kota. Dia lama jadi anak buahnya Pak Frans (Dirut Jakarta Toll Road) , kan Pak Frans sudah ditarik ke kami," kata Ahok di Jakarta (21/01).

Enam ruas tol tersebut adalah Semanan-Grogol-Sunter, Sunter-Pulogebang, Duri Pulo-Tomang-Kampung Melayu, Kemayoran-Kampung Melayu, Ulujami-Tanah Abang dan Tanjung Barat-Casablanca. Total panjang enam ruas tol tersebut adalah 69.770 km.

Kunci Sukses Abdul Hadi
Abdul Hadi Lahir di Jakarta 13 Juni 1957, Pria lulusan Teknik Sipil Universitas Trisakti dan Magister Management UI ini memulai karirnya sebagai Project engineering di Pertamina Arun selama lima tahun. Ia kembali ke Jakarta dan bekerja di PT Jasa Marga pada 1987 sebagai staf subdiv pemeliharaan.

Puncak karirnya di PT Jasa Marga ketika dia dipercaya menjadi direktur pengembangan usaha Jasa Marga dari 2006. Dan sekarang Ia dipercaya untuk menduduki Direktur Utama PT Jakarta Propertindo.

Abdul Hadi selalu mengatakan jika kunci suksesnya adalah doa orang tua, bersyukur dan memberi kepada sesama. Inilah yang menjadi pegangannya

Sumber : tempo, bisnis, e-ciputra

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita