470 Senin, 19 Januari 2015 | 10:42:43

Mempromosikan Produk Properti Melalui Car Free Day

Mempromosikan  Produk Properti Melalui  Car Free DaycfdBekasi

Car Free Day (CFD) adalah hari dimana bebas dari kendaraan bermotor. Baru-baru ini tepatnya Minggu (18/1/2015) kota Bekasi mengadakan acara car free day. Acara tersebut dilaksanakan di kota Harapan Indah Bekasi.

Acara Car Free Day ini dianggap cukup efektif dalam mempromosikan produk properti terbaru. Seperti yang telah dilakukan  oleh Damai Putera Group membuka stan disalah satu sudut area Car free Day. Stan properti yang di buka oleh  Damai Putera Group, cukup memberikan peluang, pasalnya stan tersebut banyak dikunjungi masyarakat dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Selain Damai Putera Group ada juga stan  lainnya seperti Hotel Santika, Kokita, Raja Bangunan dan Coca Cola, namun stan Damai Putera Group stan yang ramai dikunjungi masyarakat. Hal ini seperti yang di ungkapkan oleh Marketing Communication Manager Kota Harapan Indah, Tasya Manuputty, kepada Kompas Minggu (18/1/2015)

Kota Harapan Indah baru kali pertama mengadakan acara Car Free Day, acara yang berlangsung tersebut juga bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Bekasi. Melalui acara car free day ini dimanfaatkan untuk mempromosikan produk-produk terbaru, karena dinilai cukup efektif dan ternyata terbukti cukup banyak yang mendatangi stan-stan  yang ada disana, termasuk stand properti Damai Putera Group.

Menurut Tasya, stan yang diadakan dalam acara car free day tersebut dibuka sejak pukul 06.00 WIB dan berakhir pada pukul 08.00 WIB. Stan yang berlangsung selama 2 jam itu menghasilkan lebih dari sepuluh orang yang melakukan pemesanan Neo Vasana. Dimana Neo Vasana ini adalah merupakan produk cluster terbaru di Kota Harapan Indah yang di pasarkan oleh Damai Putera Group.

Neo Vasana pertama kali di pasarkan pada Desember 2014 sebanyak 150 unit.  Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah mulai dari Rp 1 miliar dengan uang muka sebesar 30% dan maksimal cicilan selama 36 kali, demikian seperti yang di jelaskan oleh Tasya, Marketing Communication Manager Kota Harapan Indah.

Jika dilihat dari banyaknya respon positif yang diterima dari masyarakat maka pihak manajemen akan mempertimbangkan untuk mengadakan acara Car Free Day yang pada awalnya diadakan dua minggu sekali menjadi seminggu sekali dengan panjang area sekitar 2 kilometer yaitu dimulai dari depan Kantor Pemasaran kemudian melewati Patung Tarian Langit dan berakhir di depan Hotel Santika.

Tasya menambahkan bahwa Car Free Day di Kota Harapan Indah adalah merupakan perluasan dari program Car Free Day Kota Bekasi. Kawasan Car Free day lainnya  juga ada yaitu terletak di Perumahan Grand Galaxi dan di Jalan Jendral Ahmad Yani.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita