218 Sabtu, 17 Januari 2015 | 15:21:57

Alasan RNI terjun ke dunia Properti

Alasan RNI terjun ke dunia Propertiagro industri

Perusahaan Pangan Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) mempertegas rencananya untuk terjun ke bidang properti. RNI yakin di tahun 2015 ini industri properti memiliki iklim bagus dalam perkembangan industrinya. Salah satunya adalah berlakunya perdagangan bebas wilayah ASEAN atau biasa dikatakan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). (Baca : RNI Sebagai produsen pangan ikut merambah industri properti)

Direktur Utama RNI Ismed Hasan Putro menjelaskan beberapa alasan kenapa RNI masuk ke dalam bisnis ini. Menurutnya ada momentum beruntun sehingga membangkitkan bisnis properti pada tahun ini. Yaitu nilai inflasi yang kemudian Suku Bunga Bank Indonesia akan turun. Hal ini berdampak pada penurunan bunga KPR.

Kemudian Indonesia memiliki potensi untuk menjaring investor asing. Hal ini disebabkan tiga faktor. Yang pertama adalah jumlah populasi yang sangat banyak di Indonesia sehingga investor pun akan berlomba merebut pasar besar ini. Kedua keragaman suku dan etnis di Indonesia yang berarti Pasar Indonesia ini sangat bervariasi.

Ketiga adalah Indonesia sebagai tempat wisata yang indah di dunia. Indonesia sebagai tempat wisata akan menjadi potensi bisnis properti, sebab warga negara lain akan tertarik menjadikan tempat tinggal atau menyewa hotel dan vila selama transit mereka ketika berwisata di Indonesia.

Saat ini RNI mengembangkan proyek gedung perkantoran dan hotel di Jakarta Timur dan Cirebon. Proyek ini rencananya akan dikerjakan pada tahun ini. Demikian dikatakan Ismed di Jakarta, Jumat (16/01)

Sumber : viva, indopos, metrotvnews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita