983 Rabu, 07 Januari 2015 | 12:33:43

Perumahan Dengan Uang Muka Yang Super Ringan

Perumahan Dengan Uang Muka Yang Super Ringankaskus

Pada Umumnya dengan kondisi yang seperti ini kebanyakan masyarakat terbentur kendala dalam membeli sebuah rumah, walaupun mereka sangat berkeinginan untuk memiliki sebuah rumah namun karena suatu kondisi dimana mereka harus menyiapkan dana besar untuk uang muka maka keinginan itu kandas , walaupun pada dasarnya mereka sanggup untuk mencicil biaya KPR  perbulannya, kita ambil contoh ,  misalnya saja jika harga sebuah rumah yang termurah saat ini adalah Rp 120 juta maka dengan uang muka 10% belum lagi ditambah biaya-biaya lainnya artinya konsumen harus menyiapkan dana sebesar Rp 17 jutaan, hal ini sangat memberatkan bagi konsumen.

Berdasarkan sumber dari salah seorang staf pemasaran perumahan  Griya Citra Permai (5ha) di  jalan raya kresek, Tangerang, bahwa perumahan tersebut mengenakan uang muka sebesar Rp 3 juta untuk tipe 36/60 dan uang muka tersebut dapat diangsur selama enam bulan sambil menunggu progress pembangunan rumahnya.

Perumahan tersebut adalah merupakan perumahan program pemerintah yang mendapat subsidi, jadi perumahan tersebut hanya dikhususkan bagi orang yang belum mempunyai rumah. Harga rumah tersebut Rp 106 juta dengan angsuran Rp 936 ribu per bulan selama 10 tahun atau Rp 725 ribu selama 15 tahun.

Perumahan tersebut juga menyediakan rumah tipe lain yakni tipe 29/72 dengan harga Rp 120 juta dan uang muka Rp 8 juta – Rp 12 juta, uang muka tersebut dapat dicicil selama setahun. Untuk angsurannya sebesar 1 juta selama 15 tahun dan Rp 840 ribu selama 20 tahun.

Mengenai lokasi perumahannya juga cukup strategis, hanya 300m dari terminal Kresek dan pintu tol Balaraja Timur dan  Balaraja Barat jadi lama perjalanan hanya sekitar 25 menit .
Perumahan tersebut sudah mulai banyak dihuni warga , developer PT Mustika Putra Nusantara akan membangun sebanyak 300 unit rumah dari total 1.000 unit.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita