162 Senin, 24 November 2014 | 17:06:38

Cukup satu jam apartemen Australia ini Ludes terjual

Cukup satu jam apartemen Australia ini Ludes terjualSydney By Crown

Cukup satu jam bagi Iwan Sunito, pengusaha properti Indonesia yang saat ini tinggal di Australia menjual habis produknya di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Senin (24/11). Dalam waktu satu jam tersebut, dia berhasil menembus angka penjualan hingga Rp 300 miliar.

CEO Crown Group tersebut menilai bahwa hal tersebut menggambarkan tingkat kepercayaan tinggi dari pasar Indonesia terhadap produk dari Crown. Selain itu membaiknya kondisi ekonomi Indonesia dan stabilnya ekonomi di Australia. Untuk masa depan bisa juga menjadi investasi sebagai tempat pendidikan.

Dia menjual 25 apartemen sydney by Crown untuk pangsa pasar Jakarta. Apartemen tersebut memiliki 25 lantai dan merupakan rancangan arsitek internasional Koichi Takada. Unit yang dijualnya ditawarkan dengan harga Rp 900 - Rp 20 miliar. Koichi Takada ini didapatnya dari sebuah kompetisi desin internasional. (Baca : Crown Sydney akan menjadi ikon arsitektur dunia)

Proyek yang diluncurkannya adalah Apartemen Sydney by Crown. Proyek apartemen senilai Rp 2,5 triliun tersebut merupakan kombinasi dari lokasi, desain dan fasilitas bintang lima. dilantai bawah apartemen menampilkan desain warisan budaya lokal yang bertransisi ke menara kaca dan baja modern. Dipayungi dengan lusinan lengkungan baja.

Wakil dari Crown Group Country Indonesia Michael Ginarto mengatakan hal tersebut adalah rekor sejarah bagi Crown Group. Terletak di jantung kota CBD Sydney dan diminati masyarakat Indonesia. Konstruksi proyek tersebut akan dimulai awal 2015 dan diperkirakan selesai pada akhir 2017.

Sumber : Tempo, liputan6

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita