560 Sabtu, 15 November 2014 | 14:33:01

Legok menjadi target baru Pengembang dan Pembeli Properti

Legok menjadi target baru Pengembang dan Pembeli Propertirumah di kawasan legok

Daerah Legok, Tangerang menjadi target baru bagi pembeli properti dan para pengembang properti. Yang menjadi pemikat kawasan ini adalah rencana pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja. Tol tersebut akan menghubungkan Kecamatan Serpong, Pagedangan, Legok, Panongan, Cikupa dan Balaraja.

Selain akses tol yang menjadi dayatarik, lokasi yang diantara BSD, Karawaci dan Gading Serpong menjadikan kawasan ini strategis dan potensial sebagai investasi. Direktur Pemasaran PT Tombak Intan, Mandy Purwa Hartono yakin Legok akan berkembang dalam waktu lima tahun mendatang.

Potensi daerah Legok sendiri menurut Direktur Pemasaran PT Tombak Intan, Mandy Purwa Hartono masih belum terlihat benar oleh masyarakat. Masyarakat masih berada dalam tahap edukasi untuk wilayah Legok.

Untuk itu, PT Tombak Intan meluncurkan proyek perumahan di kawasan tersebut. Proyek perumahan The Green Residence telah melakukan soft launching untuk rumah dua lantai. The Green Residence telah terjual lebih dari 70 persen sejak dipasarkan. Promo yang ditawarkan adalah promo harga dan tata cara pembayaran yang terjangkau.

Pembangunan Jalan Tol Serpong Balaraja sedang disipakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang. Jalan Tol tersebut membentang sepanjang 32-38 km dengan Nilai investasi proyek Rp 4 triliun.

Tol ini akan terkoneksi dengan tol Tangerang Merak di wilayah barat dan Tol Simatupang di wilayah selatan.

Mandy menambahkan bahwa lokasinya yang strategis dan aksesbilitas yang mudah membuat pembeli tidak salah pilih untuk berinvestasi di The Green Residence.

Sumber : antaranews, beritasatu, Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita