206 Jum'at, 14 November 2014 | 16:12:09

Rencana Agresif Pengembang Global di Indonesia

Rencana Agresif Pengembang Global di IndonesiaFrasers Menteng, Breakingravelnews

Developer properti Global Frasers Hospitality berencana menambah lagi portofolionya di Indonesia. Setelah membuka produk propertinya di Menteng, Jakarta, Frasers akan membuka lagi empat kompleks di Jakarta.

Frasers Hospitality baru saja membuka Fraser Residence Menteng di Jakarta, berlokasi di Menteng Raya, Jakarta Pusat. Apartemen ini menawarkan 128 unit beserta keamanan 24 jam, pusat kebugaran, indoor spa, Sauna, kolam renang.

CEO Frasers, Choe Peng Sum merasa optimis atas kondisi Indonesia saat ini. Dengan perkiraan GDP 5,6% di 2015, maka Indonesia akan menjadi potensial untuk brand Fraser yang menargetkan profesional, manajer dan para ekspatriat. Indonesia juga memiliki masterplan untuk berkembang dan menjadi salah satu ekonomi terbesar dunia pada 2030.

Sebelumnya Fraser telah membuka Fraser Residence Sudirman Jakarta pada 2011 dan tingkat okupansi mencapai 90%. Choe meyakinkan bahwa Fraser akan menjadi tempat ideal bagi para pebisnis yang menginginkan privasi di tengah kota.

Dengan potensi besar itu, Fraser langsung tancap gas dengan rencananya membuka empat properti lagi dalam tiga tahun ke depan. Produk yang akan hadir pun berbagai macam, seperti Fraser Suites, Fraser Place dan Capri by Fraser. Selain di Jakarta, Fraser juga berniat memperluas keluar ibukota. Sehingga pada 2017 Fraser diperkirakan akan memiliki enam apartemen dengan 1.700 unit hunian.

Sebagai informasi, Fraser Hospitality adalah grup aset global dengan standar dunia. Fraser telah beroperasi di berbagai negara seperti Eropa, Asia Utara, Asia Tenggara, Timur Tengah dan Australia. Awalnya Frasers Hospitality hanya memiliki duap properti dan 400 hunian pada 1998, hingga akhirnya berkembang pada saat ini memiliki 92 properti dan 15.000 hunian.

Sumber : Tribunnews, asiatraveltips

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita