147 Kamis, 06 November 2014 | 17:39:54

Paramount Land meluncurkan Klaster ke 9-nya di 2014

Paramount Land meluncurkan Klaster ke 9-nya di 2014tribunnews

Kembali Paramount Land meluncurkan produknya, yaitu Klaster La Bella @ Atlanta Village. Klaster ini akan dibangun diatas lahan 23 hektar. Proyek tersebut akan dimulai pembangunannya pada tahun depan, dana investasi yang direncanakan adalah Rp 400 miliar. Klaster La bella adalah klaster ke 9 yang dibangun oleh Paramount Land di 2014 ini.

La bella @Atlanta Village adalah produk rumah mewah yang dibangun di daerah sebelah barat Gading Serpong. Menurut Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, Klaster ini untuk memenuhi permintaan pasar rumah tapak dengan target market yang berbeda, untuk mereka yang tidak kebagian mendapatkan rumah sebelumnya.

Klaster baru ini memiliki konsep minimalis dengan tata ruang yang efisien. Lengkap dengan lingkungan hijau dengan lake sidegreen spine seluas 5.500 m2. Dengan lokasi premium, membuat jarak klaster dekat dengan pusat pendidikan, pengembangan kondominium dan fasilitas retail.

Andreas Nawawi, Direktur Marketing Paramount Land menambahkan lokasi di Gading Serpong saat ini dianggap sebagai new economic hub. Sebab kondisi Jakarta sudah padat, apalagi Gading Serpong berdekatan dengan kawasan pengembangan pesat seperti Karawaci, BSD, Alam Sutera dan Puri Indah.

Jumlah yang ditawarkan adalah 192 unit dan kisaran harga yang dipasarkan dari Rp 1,770 miliar hingga Rp 1,881 miliar per unit.

Paramount Land telah mencapai 86% dari target 2014 hingga akhir Oktober lalu, yaitu sebesar Rp 3 triliun dengan total 2.200 unit rumah.

Sumber : beritasatu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita