307 Jum'at, 31 Oktober 2014 | 18:05:45

Menara Sentraya telah memasuki tahap Topping Off

Menara Sentraya telah memasuki tahap Topping Off Pembangunan Menara Sentraya - skycrappercity

Akhirnya pembangunan Gedung Perkantoran Menara Sentraya telah memasuki tahap penutupan atap (topping off). Proyek ini merupakan hasil kerjasama PT Pasaraya International Hedonisarana dan PT Tata Disantara yang memiliki nilai investasi US$ 100 juta.

CEOPT Pasaraya International Hedonisarana Ahmad Dipoditiro mengatakan gedung tersebut adalah gedung dengan konsep one stop office dan life style tersebut akan bisa beroperasi pada bulan Maret 2015.

Pembangunan pusat perkantoran ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan gedung perkantoran di pusat kota dan lifestyle di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Bahkan pembeli dan penyewa sudah ada yang mengisi setengah dari seluruh ruang perkantoran.

Ahmad juga mengatakan bahwa perusahaan yang hadir di gedung diantaranya perusahaan keuangan, minyak dan gas dan lainnya.

Bangunan ini dibangun sejak groundbreaking pada april 2012. Menara Sentraya Memiliki ketinggian hingga 41 lantai dan dengan luas 71.000 m2. 70 persen dari bangunan tersebut dijual dan seisanya disewakan. Gedug ini berlokasi tepat bersebalahan dengan Pusat Perbelanjaan Pasarraya Blok M.

Topping Off Ceremony Menara Sentraya tersebut telah dilakukan pada hari Rabu (29/10) kemarin. Dan dihadiri juga oleh Founder Pasaraya Abdul Latief dan arsitek Menara Sentraya Ridwan Kamil. Ridwan Kamil sendiri saat ini adalah menjabat sebagai Walikota Bandung.

Sumber : beritasatu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita